Lapis Bogor Tahan Berapa Hari — Bogor selalu menjadi tempat pilihan untuk berlibur. Banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kota hujan ini.  Selain terkanal dengan wisatanya, Bogor juga terkanl dengan bermacam buah tangan yang menarik. Seperti talas Bogor, Ubi Cilembu, dan lain-lain

Namun, tahukan kamu bahwa ada satu oleh-oleh yang sangat terkanl dan selalu diburu oleh para wisatawan? apalagi kalau bukan Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang  selalu menjadi primadona bagi wisatawan.  Berikut alasan kenapa kamu harus membeli Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang Tahan Berapa Hari?

Lapis Bogor Sangkuriang tahan berapa hari?
Gambar dari Lapis Bogor Sangkuriang

Karena rasanya yang lezat, kue ini menjadi pilihan favorit untuk dijadikan buah tangan. Dengan penyajian yang bersih, halal dan tanpa bahan pengawet, kue ini wajib dibeli saat kamu berkunjung ke daerah Bogor.

Selain itu, Lapis Bogor Sangkuriang juga sangat awet. Jadi kalau ditanya Lapis Bogor tahan berapa hari? Jawabannya sangat lama! Bisa tahan sampai 5 hari bila disimpan dalam kulkas, dan 3 hari tanpa disimpan dalam pendingin. Meski begitu, ada saja pelanggan yang selalu mengeluh karena kue ini tidak tahan dalam 4 jam. Karena selalu habis begitu saja dengan langsung disantap.

Mengandung Banyak Vitamin

Tahukah kamu? Bahwa talas mengandung banyak vitamin seperti Zat Besi, Fosfor, Vitamin C dan B, Mangan dan Serat. Jangan cuma bahas Lapis Bogor tahan berapa hari, kita bahas juga kandungan vitaminnya.

Bahan utama Lapis Sangkuriang adalah talas yang diolah dengan bahan campuran lain. Bahan yang dipakai tentu saja alami. Seperti telur, tepung talas dan lain-lain. 

Kamu tidak perlu khawatir akan kandungan gizi yang terdapat di Lapis Sangkuriang. Talas juga mempunyai manfaat lain seperti mengurangi tekanan darah. Bisa dikonsumsi oleh semua orang.

Selalu Ada Inovasi Baru

Kamu tidak akan pernah bosan kalau membeli Lapis Bogor Sangkuriang. Bukan hanya warna atau varian yang tidak itu-itu saja, Lapis ini selalu menyajikan inovasi baru.

Banyak varian rasa yang tidak akan pernah habis kamu coba. Namun kamu bisa memilih sesuai selera. Atau sekedar mencicipi rasa yang belum pernah kamu coba.

Selain rasa original, kamu bisa mencoba rasa baru seperti strawberry, blueberry, keju, dan lain-lain. 

Bahkan Lapis Bogor Sangkuring melakukan terobosan varian rasa baru loh, yaitu rasa Durian. Tentu inovasi ini sangat indah bagi para pecinta Durian.

Bisa Dinikmati Dengan Berbagai Macam Minuman

Biasanya, makanan untuk bersantai harus menyesuaikan dengan minuman apa yang akan kita nikmati. Namun kamu tidak perlu khawatir, apapun minumannya, Lapis Sangkuring lah  makanannya.

Lapis ini bisa kamu nikmati kapanpun, dan cocok dengan segala minuman. Kamu bisa menyantapnya saat bersantai ditemani Kopi, Teh, Susu, Coklat dan lain-lain.

Harga Terjangkau Tapi Kualitas Kelas Atas

Kadang-kadang jajanan yang lezat selalu mahal dan di khususkan untuk golongan atas. Tapi Lapis Sangkuring bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau tapi gak murahan. Setelah kita bahas Lapis Bogor tahan berapa hari, kita bahas juga tentang kualitasnya yang mumpuni.

Kamu bisa menikmati Lapis Sangkuringan premium cuma dengan harga yang gak sampe 50 ribu loh.

Warna Alami Bukan Buatan

Kalau kita liat makanan yang berwarna warni, yang terlintas dipikiran pastilah makanan tersebut memakai pewarna buatan. 

Tapi, kalau kamu melihat warna Lapis Bogor Sangkuring, misalnya warna ungu. Jangan khawatir, itu bukan pewarna buatan tapi memang warna asli dengan bahan utama yang alami, sangat menggairahkan.

Selain jenis umbian yang populer dan sering dijadikan cemilan. Talas juga bisa dijadikan tepung, seperti tepung talas yang menjadi bahan pokok Lapis Bogor Sangkuriang.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus membeli Lapis Bogor Sangkuriang. Salah satu alasannya adalah ketahanannya yang lama. Jadi, nggak perlu worry dan tanya lagi Lapis Bogor tahan berapa hari. Tunggu apalagi? Yuk, segera beli Lapis Bogor Sangkuriang. Aman sampai berhari-hari! Nggak perlu worry bakalan basi. Tetap aman sampai di tangan orang tercinta.

Kunjungi outlet resmi Lapis Bogor Sangkuriang atau bisa beli secara online lewat Tokopedia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?