Oleh-Oleh Bogor Sangkuriang – Ketika sedang berkunjung ke Kota Bogor dan ingin membeli oleh-oleh untuk orang tercinta, Lapis Bogor Sangkuriang adalah oleh-oleh hits yang wajib untuk dibeli.

Sejak tahun 2011, Lapis Bogor Sangkuriang menjadi pilihan wisatawan karena lapisnya yang lezat nan lembut sebagai oleh-oleh ataupun camilan khas Kota Hujan. Nah, selama 9 tahun semenjak berdirinya, apakah kamu sudah pernah mencoba lapis ini? Kalau belum, kamu harus segera mencicipinya!

Oleh-Oleh Bogor Sangkuriang

Pelopor lapis berbahan dasar talas

oleh-oleh bogor sangkuriang
Sumber: https://www.tokopedia.com/

Lapis Bogor Sangkuriang menggunakan talas sebagai bahan baku. Pecinta talas Bogor pasti bisa merasakannya di setiap gigitannya. Terbuat dari bahan-bahan lokal pilihan berkualitas, lembutnya kue dan lezatnya topping yang tersedia akan membuatmu jatuh hati dan selalu mengingat lapis ini.

Warna ungu dari talas yang cantik nan ikonik menjadi salah satu ciri khas dari oleh-oleh Bogor Sangkuriang ini. Selain dijadikan warna dominan pada brand, warna ungu juga ada pada kuenya. Kamu bisa menemukannya pada varian lapis tertentu.

10 varian lapis yang beragam

oleh-oleh bogor sangkuriang

Kamu tidak akan kebingungan untuk memilih rasa, karena oleh-oleh Bogor Sangkuriang punya 10 varian yang bisa kamu coba!

1.       Full Talas Keju

Jika ingin merasakan rasa talas original, kamu bisa mencoba varian Full Talas Keju. Memiliki warna ungu dominan, cita rasa talas terasa pada setiap gigitan. Topping keju di atasnya menambah kelezatan varian yang satu ini.

2.       Original Keju

Kamu pecinta keju? Kalau iya, berarti varian Original Keju patut  dicoba. Lapis talas lembut ini terdiri dari lapisan kue keju di bawah dan lapisan kue talas di atas. Tidak hanya itu, varian ini juga dilengkapi dengan parutan keju melimpah di atasnya.

3.       Coco Pandan Keju

Makanan khas tradisional Indonesia tidak pernah terlepas dari cita rasa kelapa dan pandan. Nah, Kamu juga bisa menemukannya pada varian Coco Pandan Keju. Kombinasi kelapa, pandan, dan topping keju akan membuat lidah kamu bergoyang!

4.       Brownies Keju

Pecinta Cokelat mana suaranya? Varian Brownies Keju hadir dengan cita rasa coklat premium dengan topping keju di atasnya. Tidak hanya itu, lidah kamu akan dibuat terkejut juga karena di bagian tengah kue ada olesan coklat yang lezat.

5.       Chocovilla Keju

Chocovilla = Chocolate + Vanilla. Yap, varian yang satu ini memadukan rasa coklat dan vanilla dalam dua lapisan yang berbeda. Potongan biskuit coklat pada lapisan kue vanilla dan taburan keju di atas kue semakin menambah asiknya rasa pada varian Chocovilla Keju.

6.       Chocovilla Oreo

Berbeda dengan varian sebelumnya, kamu akan menemukan taburan biskuit Oreo sebagai topping di varian Chocovilla Oreo. Sangat kekinian bukan?

7.       Pisang Cokelat Keju

Wangi dan rasa dari buah pisang sangat terasa di lidah karena varian Pisang Cokelat Keju ini terbuat dari pisang asli dan coklat premium terbaik. Topping keju menambah kelezatan cita rasanya.

8.       Talas Susu

Lapisan kue susu berpadu dengan lapisan talas dan topping keju yang melimpah, varian Talas Susu cocok untuk kamu nikmati bersama orang-orang tersayang.

9.       Original Extra Keju

Varian ini memiliki extra keju di lapisan tengah yang tentunya akan memanjakan lidah para Cheese Lovers!

10.   Blackforest

Terinspirasi dari kue ulang tahun yang identik dengan Blackforest, Lapis Bogor Sangkuriang hadir dengan varian baru Blackforest dengan topping parutan coklat berlimpah di atasnya. Tertarik untuk mencobanya?

Di samping varian tersebut, ada juga versi minipack dan lapis bunder yang nggak kalah menggugah selera.

Jika ingin merasakan lapis talas Oleh-Oleh Bogor Sangkuriang ikonik ini, kamu bisa membelinya via aplikasi GoFood dan GrabFood, ya! Atau langsung saja datang ke daftar toko resmi yang di sini. Atau, juga bisa melalui CS Delivery (Whatsapp), Tokopedia dan Shopee juga ada, lho.

Untuk mendapatkan update info terkini tentang promo dan lainnya, kamu bisa follow Instagram Lapis Bogor Sangkuriang di @lapisbogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?