Villa di Cisarua – Jaman sekarang kalau mau berlibur tidak perlu khawatir lagi menentukan mau menginap dimana. Sebab, sudah banyak penginapan yang disewakan dengan konsep yang unik-unik dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget.

Kali ini kami akan membagikan rekomendasi Villa di Cisarua untuk kamu yang berniat untuk menghabiskan waktu liburan di Puncak. Apa saja rekomendasinya?

1. Pesona Alam Resort & Spa

Kalau kamu mencari villa di Cisarua dengan konsep hunian yang mewah, maka Pesona Alam Resort & Spa patut kamu jadikan pilihan. Kapasitasnya pun besar, kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk menghabiskan liburan di villa ini. Tempatnya pun dekat dengan Taman Safari Indonesia!

Lokasi: Jalan Taman Safari nomor 101.

2. Sky Villa

Sumber: https://www.traveloka.com/

Kalau rekomendasi villa di Cisarua yang satu ini cocok buat anak muda yang ingin berlibur bareng teman dengan konsep villa yang kekinian namun tetap cozy untuk menginap.

Desain dan interiornya pun dibuat modern banget dan membuat kesan sebagai villa yang Instagramable banget! Terdapat kolam renang, fasilitas BBQ, free Wi-fi, dan 5 kamar tidur yang bisa kamu pergunakan.

Lokasi: Jalan Cibeureum Darusalam.

3. Eldorado Villa

villa di cisarua

Eldorado Villa menawarkan hunian untuk berlibur dengan pemandangan alam yang mempesona. Tak cuma itu, desain dari villa ini didominasi dengan warna hitam dan putih juga penggunaan interior dari kayu yang memberi kesan kekinian.

Tempatnya luas dan terdapat pula kolam renang serta fasilitas BBQ di area outdoor

Lokasi: Jalan Raya Puncak, Batu Layang.

4. Masada Village

villa di cisarua

Villa di Cisarua yang satu ini punya konsep unik. Pengunjung seakan seperti berkemah di alam bebas namun dengan tenda yang terkesan fancy yang tetap aman dan nyaman.

Lokasinya pun cukup strategis karena dekat dengan destinasi wisata alam seperti Telaga Warna, Gunung Mas Agro, dan lain sebagainya. 

Lokasi: Cisuren, Tugu Utara, Cisarua, Puncak.

5. Royal Safari Garden

villa di cisarua

Meskipun bernama ‘Safari Garden’, namun villa di Cisarua ini berbeda dengan Taman Safari Lodge. Diberi nama demikian karena desain di dalam ruangannya memiliki sentuhan hewan-hewan di taman safari, contohnya seperti jerapah.

Area luar ruangannya pun dikelilingi dengan tanaman hijau yang asri sehingga menyejukkan udara. Terdapat fasilitas seperti kolam renang, Wi-fi gratis, keamanan yang terjaga, restoran, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Raya Puncak nomor 601.

6. Villa Griya Wira Karya

villa di cisarua

Cocok nih buat dijadikan hunian kalau ada acara keluarga atau acara kantor yang harus dilakukan di luar kota. Tempatnya yang besar serta area parkir yang luas pasti bikin nyaman untuk bawa kendaraan, meskipun banyak sekalipun. Lokasinya juga dekat dengan Little Venice Kota Bunga.

Lokasi: Jalan Ciburial Puncak KM 8.

7. Villa Puncak by Plataran

villa di cisarua

Villa Plataran ini adalah salah satu yang terhits di jejeran villa di Cisarua. Banyak direkomendasikan oleh banyak orang, Villa Plataran memang menawarkan hunian liburan dengan fasilitas yang lengkap dan komplit.

Tempatnya juga dikelilingi dengan pepohonan yang asri serta pemandangan alam yang menyegarkan pandangan.

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 84.

8. Puncak Pass

villa di cisarua

Villa Puncak Pass memiliki konsep hunian yang sederhana namun tetap terkesan homey dan cozy. Terdapat fasilitas kolam renang, restoran, AC, keamanan, parkir luas yang gratis, dan masih banyak lagi.

Kawasannya terletak di dataran tinggi sehingga udara yang ada di tempat ini terasa begitu segar dan bersih.

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 90.

10. Bogor Arthill Villa

Nah, satu lagi villa di Cisarua yang bisa kamu jadikan opsi menginap untuk liburan. Dengan konsep seperti villa yang berada di Bali, Bogor Arthill Villa menawarkan penginapan nyaman yang didominasi dengan perabotan kayu.

Ada fasilitas kolam renang, area parkir, free Wi-fi, patio, peralatan dapur yang lengkap, mesin cuci, dan 3 kamar tidur yang ada di villa ini.

Lokasi: Jalan Cibeureum.

Itu dia 10 rekomendasi villa di Cisarua sebagai tempat hunian nyaman untuk berlibur. Setelah menghabiskan waktu di Cisarua, jangan lupa mampir untuk membeli buah tangan di outlet Lapis Bogor Sangkuriang sebelum pulang ke daerah asal, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?