Kemah di wisata Bogor sudah tidak asing lagi. Memiliki udara sejuk dan berada di ketinggian di atas permukaan laut menjadi tempat yang asyik untuk bermalam bersama teman atau keluarga.

Jika kamu mencari tempat kemah yang nyaman dan hits di Bogor, 7 tempat kemah di wisata Bogor ini bisa loh kamu jadikan referensi. Yuk, langsung simak saja untuk bisa menilainya!

Citra Alam Riverside, Kemah dengan Jaringan Internet

sumber: highlandcamp

Lokasinya berada di Jogjogan, RT 03, RW 01, Cilember, Kecamatan Cisarua, Bogor. Citra Alam Riverside memiliki wilayah berundak hijau yang memanjakan mata. Berada di dekat sungai membuat Citra Alam Riverside nyaman untuk dijadikan tempat mendirikan tenda.

Pengelola Citra Alam Riverside memang menjadikan bumi perkemahan ini sebagai tempat berkemah yang modern. Jadi, jika kamu ke sini tanpa membawa peralatan berkemah, Citra Alam Riverside memiliki tempat penyewaan alat-alat kemah lengkap.

Eh, bahkan di sini juga memiliki jaringan internet loh! Wah, bisa terus update di media sosial tentang kegiatan berkemah secara realtime nih. Seru!

Eagle Hill, Tempat Kemah Berpemandangan Cantik

Eagle Hill berada di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan air laut. Lumayan melatih otot kaki untuk menuju ke sini karena harus melakukan pendakian singkat.

Lokasi tempat kemah ini ada di Jalan Al Barokah, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Bogor. Pemandangannya cantik banget loh dari ketinggian Eagle Hill, terlebih ketika pagi hari.

Agrowisata Gunung Mas, Kemah di Wisata Bogor Super Asri

sumber: travelspromo

Jangan heran ya ketika ke sini dan sudah banyak tenda berdiri karena Agrowisata Gunung Mas selalu diburu keluarga untuk melakukan camping. Tempat kemah di wisata Bogor ini berada di Jalan Puncak, KM 87, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor ini memang memiliki fasilitas yang oke.

Tidak hanya untuk berkemah, Agrowisata Gunung Mas ini bahkan memiliki fasilitas untuk melakukan kegiatan minum teh bersama hingga berkuda dan off road! Woah, seru banget!

Bumi Perkemahan Sukamantri

Bumi Perkemahan Sukamantri merupakan area perkemahan yang begitu luas. Kamu bisa nih memiliki sudut paling oke untuk mendirikan tenda bersama teman atau keluarga.

Lokasinya ada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Bogor. Tempatnya begitu asri bahkan dekat dengan banyak curug yang bisa kamu kunjungi, antara lain Curug Nangka, Curug Kawung, dan Curug Daun.

Kampoeng Awan, Kemah di Wisata Bogor yang Hits

sumber: hotelgerbera

Seperti halnya Eagle Hill, Kampoeng Awan juga berada di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut sehingga pemandangannya seru dan cantik. Berada di tengah hutan, luas bumi perkemahan ini adalah 3,5 hektar.

Yang lebih asyik, ketika malam hari kamu bisa melihat pendar lampu perkotaan Bogor loh. Iya, seperti bukit bintang. Lokasi Kampoeng Awa ada di Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah.

Kemah Asyik di Alang-Alang Nature Camp

sumber: traveloka

Alang-Alang Nature Camp berlokasi di Ciconggang, Sukaraja, Cijeruk, Bogor. Yang unik, jika kamu berkemah di sini, kamu tidak perlu mendirikan tenda sebab tempat kemah ini memiliki saung-saung kecil berbahan jerami yang bisa kamu tempati langsung.

Untuk kamu yang ke sini dan membawa balita tentu saja akan sangat cocok dan memudahkan. Terlebih, pemandangannya dari Alang-Alang Nature Camp begitu asri dan menyenangkan.

Bravo Adventure, Kemah di Wisata Bogor yang Glamour

Bisa dibilang, berkemah di Bravo Adventure termasuk ke dalam glamour camp loh. Sebab, dari tenda kecil yang dilihat dari luar biasa saja, ternyata isinya begitu lengkap selayaknya hotel!

Lokasi Bravo Adventure ada di Bantar Selang, Sungai Citarik, Cikidang, Bogor. Dari sini juga bisa bermain arung jeram loh.

Itulah ketujuh tempat kemah di wisata Bogor yang bisa kamu jadikan referensi. Tempatnya asyik dan hits, bukan?

Nah, selama berkemah, tentu saja harus membawa camilan dan makanan yang bisa langsung dimakan karena begitu selesai mendirikan tenda pasti perut keroncongan. Kue-kuean bercita rasa manis dan mengenyangkan, seperti Bolu Lapis Sangkuriang, tentu menjadi pilihan yang oke. Terlebih ditemani dengan teh atau kopi panas dan dinikmati di suasana yang sejuk sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?