Two Stories Bogor – Bogor memang menjadi salah satu rujukan wisata saat ingin melepas lelah. Lokasinya yang sangat dekat dengan ibukota dan daerah Jabodetabek memang menjadikan Bogor sebagai tempat paling ideal untuk berlibur.

Selain bersenang-senang di Puncak, kamu juga bisa menyegarkan kepala dengan mampir ke cafe-cafe favorit di Kota Bogor.

Salah satu cafe yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Two Stories Bogor. Cafe ini menjadi salah satu agenda wajib bagi para culinary hunter atau food vlogger. Bogor memang memiliki cuaca yang sejuk sehingga cocok untuk menghabiskan waktu nongkrong di cafe sambil menikmati hujan.

Nah jika kamu ingin mengunjungi Bogor dan penasaran dengan Two Stories Bogor, kami sudah merangkumnya untuk kamu. Simak yuk ulasan Two Stories Bogor dari Lapis Bogor Sangkuriang!

Kombinasi outdoor dan indoor yang cantik

two stories bogor

Two Stories memiliki 2 lantai dengan suasana yang bisa kamu pilih. Lantai 1 merupakan tempat indoor yang cocok untuk menghabiskan waktu lama bersama keluarga. Seating-nya pun nyaman digunakan untuk beramai-ramai seperti arisan atau meeting acara.

Untuk lantai kedua adalah smoking area yang sifatnya outdoor. Di sini cocok untuk menikmati suasana sejuk Bogor dan udara yang segar. Kamu bisa mendapatkan pemandangan cantik kota Bogor.

Tiap lantai memiliki tema yang berbeda

two stories bogor
Sumber: https://www.qraved.com/

Tema dari masing-masing lantai pun berbeda. Di lantai dasar indoor, kamu bisa menemukan berbagai perabotan vintage yang didominasi kayu.

Ada pula elemen-elemen industrial dari logam dan warna abu-abu yang mampu mengistirahatkan mata dari warna-warna mencolok. Ada pula hiasan dinding seperti lukisan kelinci yang unik. Secara keseluruhan, lantai 1 memiliki kesan retro banget.

Sedangkan di lantai kedua yang outdoor, justru gaya industrial lebih mendominasi daripada di lantai dasar. Berbagai perabotan besi serta tembok batu bata dengan tulisan ‘Share your stories’ menjadikan lantai atas buruan para fotografer.

Ditambah dengan cahaya alami dari suasana outdoor, cocok sekali sebagai latar foto saat nongkrong beramai-ramai.

Jangan lupa kenakan pakaian yang bagus agar tidak kecewa!

two stories bogor

Kenapa harus mengenakan pakaian bagus, ya? Tentu saja karena setiap sudut Two Stories Bogor cocok untuk menjadi latar foto Instagram!

Banyak muda-mudi yang berfoto-foto ria demi konten. Tidak masalah, karena Two Stories sendiri memang didesain dengan gaya arsitektur yang memang cocok bagi para kawula muda dan millennials.

Snacknya juara!

Salah satu menu yang sering dipesan di Two Stories adalah snack sebagai camilan teman nongkrong bersama keluarga.

Menu snack yang dipilih antara lain Chicken Bites, Pizza, dan Chicken Wings with Honey Sauce. Banyak yang bilang saus madu Two Stories benar-benar juara, jadi pastikan kamu memesan saus madunya untuk menikmati rasa yang otentik!

Main course pun tidak kalah nikmat

Tidak hanya snack, tapi main course Two Stories memiliki tempat istimewa di hati pelanggannya. Salah satu main course yang menjadi andalan dari Two Stories adalah Grilled Back Ribs.

Menu ini adalah daging iga yang tebal dengan bumbu nikmat yang tidak begitu pedas dan cenderung manis. Dagingnya sangat empuk dan tidak susah untuk dipotong atau digigit. Top, banget!

Bagaimana, apakah kamu semakin tertarik untuk mengunjungi Two Stories Bogor? Jangan lupa untuk membawa kamera agar kamu bisa puas bergaya dan mendokumentasikan keseruan kamu di cafe hits Bogor ini!

Ohya, Two Stories sangat ramah anak dan keluarga jadi jangan khawatir untuk membawa keluarga ke sini ya! Setelah nongkrong asik di Two Stories, jangan lupa mampir ke outlet Lapis Bogor Sangkuriang buat nyicip yang manis-manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?