The Lake House Bogor – Siapa yang sedang berwisata Bogor akhir pekan ini? Rasanya tidak lengkap jika kamu tidak mampir ke cafe hits yang biasa dikunjungi oleh para millennials!

Bogor memang terkenal dengan inovasi cafe atau lokasi nongkrong yang pas dikunjungi para muda-mudi. Apalagi dengan memanfaatkan lokasi yang indah, seperti The Lake House Bogor!

Lokasi The Lake House Bogor

Sumber: https://sentul.city/

The Lake House Bogor sudah tahun 2018 silam. Lokasinya sangat dekat dengan Taman Safari dan berada di kawasan Hotel Pesona Alam Puncak. Jelas sekali bila cafe ini menawarkan tampilan yang cantik apalagi didukung oleh suasana alam di Puncak, Bogor.

Tenang, kamu nggak harus menginap di Hotel Pesan Alam jika mau mampir. Karena The Lake House Bogor open for public alias bisa dikunjungi oleh pelanggan umum.

Suasana cafe

the lake house bogor

Keunggulan cafe yang Instagenic ini adalah lokasinya yang menawarkan suasana outdoor. The Lake House Bogor memiliki 3 lantai indoor dengan area outdoor yang paling dicari. Kamu bisa menikmati danau kecil dan bersantai di tengah-tengahnya bersama teman atau keluarga!

Apalagi dikelilingi pepohonan alami yang sejuk, kamu tidak perlu takut kepanasan. Puncak sudah dikenal dengan hawanya yang dingin. Jadi kalau tidak hujan, kamu wajib banget mencoba menikmati suasana di tengah danau!

Lokasi indoor

the lake house bogor

Jika kamu takut kehujanan, kamu boleh banget duduk-duduk cantik di area indoor. Jangan khawatir, interiornya pun sama-sama Instagram-worthy. Aksen kayu mendominasi ruangan dengan dinding monokrom sehingga mendapat kesan semi-scandinavian.

Jendela-jendela besar mengelilingi ruangan sehingga kamu tidak akan merasa sempit. Justru kamu juga bisa menikmati suasana alam, tapi bebas dari hujan!

Ornamen unik menghiasi setiap sudut ruangan, begitu pula dengan tanaman-tanaman sukulen. Ada pula suasana berbeda yang didominasi rustic di lantai kedua sehingga cocok banget sebagai spot foto.

Makan enak!

Apa saja sajian dari The Lake House Bogor? Sangat bervariatif! Mulai dari appetizer hingga dessert bisa kamu temukan dan cicipi. Walaupun namanya cafe, tetapi jangan khawatir. The Lake House juga menyediakan non-kopi seperti jus atau teh serta makanan berat seperti pasta.

Harganya juga tidak terlalu membebani, apalagi dengan tempat secantik ini. Jika kamu pesan pizza, malah bisa dibagi untuk ramai-ramai, kan?

Jika kebetulan lokasi sedang diguyur hujan, cobalah mencicipi hot chamomile tea dengan seporsi tenderloin bisa memanjakan lidah. Dan yang pasti, penampilannya pun Instagenic banget, cocok buat pamer di medsos!

Pelayanan

Banyak yang bilang pelayanannya sangat bagus! Bahkan waktu penyajiannya pun sangat cepat. Apalagi jika tidak banyak pengunjung. Jika sedang ramai, kamu bisa bersabar sedikit, kok!

Kapan waktu terbaik mengunjungi The Lake House Bogor?

the lake house bogor

Bogor sendiri sering menjadi tujuan wisata di akhir pekan, jadi bersiap-siaplah macet dan ramai jika kamu memutuskan untuk pergi pada Jumat hingga Minggu. Tapi jika kamu berencana untuk datang saat liburan kuliah atau liburan sekolah, tentunya hari biasa menjadi saat yang paling tepat.

Lokasinya pun sangat mudah untuk dituju. Hanya sekitar 5 menit dari Taman Safari Cisarua! Kamu bisa mampir ke The Lake House setelah berwisata atau untuk menyiapkan diri sebelum mengunjungi berbagai destinasi di Bogor. Pilihan manapun, The Lake House cocok untuk melepas lelah!

Puas bermain di Cisarua dan Puncak, jangan lupa untuk mampir ke outlet resmi atau mitra resmi Lapis Bogor Sangkuriang. Terbuat dari talas alami dan topping yang menggoda selera, Lapis Bogor Sangkuriang siap untuk membuatmu semakin berenergi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?