Wisata Kuliner Bogor – Setelah berbulan-bulan menahan diri untuk jaga jarak, akhirnya era kenormalan baru sudah dimulai! Yeay! Dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku, kamu sudah bisa mulai menikmati udara segar di luar.

Kamu sudah boleh mengobati kerinduanmu pada wisata kuliner yang ada di Kota Hujan. Senang banget, kan? Untuk mengobati rasa rindumu, ini ada 7 rekomendasi tempat wisata kuliner Bogor 2020.

Makanan dan tempatnya kekinian banget, khas tempat nongkrong anak muda zaman sekarang. Tempat wisata kuliner Bogor 2020 ini juga cocok banget buat jadi tempat melepas rindu bareng teman. Langsung aja cek 7 rekomendasinya.

1. Cyrano Cafe and Tea Bar

Cyrano Cafe and Tea Bar terletak di Jalan Suryakencana 126. Makanan dan tempatnya hits banget. Sebelum corona datang, tempat ini jadi salah satu tempat nongkrong favorit muda-mudi.

Cyrano Cafe menawarkan aneka makanan kekinian yang disajikan dengan cantik. Mulai dari rice bowl sampai spageti ada di sini. Minumannya juga nggak kalah kekinian. Kamu bisa ngobrol santai di wisata kuliner Bogor 2020 yang satu ini.

Tempatnya nyaman dan asyik. Meja dan tempat duduknya diatur rapi dan interior cafe-nya bagus seperti cafe-cafe Korea.

2. Roofpark Cafe & Restaurant

Sumber: https://roofpark-cafe-cimacan.business.site/

Butuh tempat yang nyaman dan juga cantik untuk berkumpul dengan teman? Tempat wisata kuliner Bogor 2020 ini cocok buat kamu. Roofpark Cafe and Restaurant berada di atap gedung Raja Fashion Outlet. Maka jangan heran kenapa namanya adalah Roofpark.

Roofpark Cafe and Restaurant menyediakan tempat yang nyaman dan juga cantik. Tempatnya elegan dan super comfy. Kamu pasti betah berlama-lama di tempat makan kekinian yang cukup baru ini. Makanan yang ditawarkan juga banyak, kamu nggak akan kesulitan memilih makanan di tempat ini.

3. Rumah Cupcakes

Kegiatan nongkrong asyik juga bisa kamu lakukan di Rumah Cupcakes yang cantik ini. Wisata kuliner Bogor 2020 ini punya interior yang cantik banget. Bukan cuma hiasan ruangannya aja yang cantik, hiasan di menunya juga nggak kalah cantik. Kayaknya, semua yang ada di sini cantik deh!

Tempat ini pasti cocok banget buat tempat berkumpul bareng teman cewek. Dijamin gemas! Apalagi tempatnya instagram-worthy banget. Kamu dan teman-teman pasti betah di sini. Rumah Cupcakes berada di Jalan Sangga Buana 4.

4. Pie Apple Pie

Setelah sekian bulan hanya beraktivitas di rumah, kamu boleh coba keluar sebentar untuk mencicipi nikmatnya kue pai apel. Pai apel di Jalan Pangrango 10 adalah pai apel yang recomended banget.

Pie Apple Pie, rekomendasi wisata kuliner Bogor yang cocok untuk menjadi reward setelah mematuhi protokol kesehatan yang disarankan. Di tempat ini kamu bukan cuma bisa mencicipi pai apel, ada pai dengan topping buah lainnya. Ada juga olahan apel lain seperti apple fried rice.

5. Klappertaart Huize

Kalau tempat wisata kuliner Bogor yang ini ada di Jalan Pajajaran 4. Dekat dengan store Lapis Bogor Sangkuriang! Lapis Manisa bisa coba mampir jika sedang mengunjungi store kami.

Sebaliknya, Lapis Mania juga bisa mampir ke store kami setelah nongkrong santai di tempat ini.  Klappertaart Huize menyajikan pilihan menu main course dan dessert. Seperti namanya, makanan andalannya tentu aja klappertaart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?