Tempat Ngopi di Bogor – Perkopian tanah air memang sedang ramai digandrungi oleh muda-mudi di Indonesia.

Tidak hanya kedai kopinya saja yang menjamur di seluruh penjuru kota, namun penggemarnya pun kian bertambah setiap harinya. Bahkan tak jarang yang awalnya tidak suka kopi, sekarang seperti tidak bisa hidup tanpa kopi. 

Tak terkecuali Bogor, menjamurnya tempat ngopi di Bogor yang ramai dikunjungi anak muda merupakan pertanda bahwa budaya ngopi kini tak hanya identik dengan orang dewasa saja, namun juga anak muda.

Berikut ini akan kami ulas segelintir tempat ngopi di Bogor yang cozy dan Instagramable untuk tempat nongkrong atau remote working

1. Awal Mula Coffee

tempat ngopi di bogor

Awal Mula Coffee menjadi tempat ngopi di Bogor favorit bagi kalangan muda untuk menikmati segelas es kopi kekinian yang menyegarkan. Menawarkan konsep yang clean and cozy, inilah yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung karena tempatnya yang nyaman.

Tempat meracik kopinya juga terbuka, jadi pengunjung yang datang bisa langsung menyaksikan sang barista yang meracik kopi. Sehingga ketika kamu baru masuk ke dalam kedai kopi ini, aroma kopi yang strong dan nikmat langsung menyambut indera penciumanmu.

2. Kopi Nako

tempat ngopi di bogor

Tempat ngopi di Bogor berikutnya yang cukup terkenal adalah Kopi Nako. Bangunan dari kedai kopi ini sangat ciamik dengan dinding yang terbuat dari kaca nako.

Ada berbagai spot yang bisa kamu jadikan spot foto Instagenic-mu, baik itu foto casual sambil minum kopi, foto produk, maupun foto OOTD.

Selain menyajikan seduhan kopi yang enak, Kopi Nako juga menyediakan menu non-coffee bagi kamu yang sedang tidak ingin menikmati kopi. Tersedia minuman seperti Japanese Monkey, Taro Latte, Banana Mint Oreo, dan Love Potion yang menawarkan rasa yang unik seperti namanya.

3. Popolo Coffee

tempat ngopi di bogor

Lagi travelling ke Bogor tapi dikejar deadline? Cobalah mampir ke Popolo Coffee. Tempat ngopi di Bogor ini menjadi rekomendasi mahasiswa maupun para pekerja untuk minum kopi sambil menyelesaikan tugas.

Banyak colokan dengan suasana homey karena banyaknya tanaman indoor dan seating yang pas! Di siang hari, kamu bisa mendapat cahaya matahari yang cukup sehingga suasananya lebih fresh. Lokasinya berada di Jl. Loader No.9, Baranangsiang.

4. Dailydose Coffee & Eatery

tempat ngopi di bogor
Sumber: https://tempat.com/id/

Ada 2 lokasi yang bisa kamu kunjungi, yaitu Jl. Achmad Adnawijaya No.141 A dan Jl. Pandu Raya No.141 A. Keduanya menawarkan tempat ngopi di Bogor dengan suasana modern dan sedikit formal, lebih ke arah restoran.

Kamu bisa menemukan mulai dari kopi, makanan ringan, hingga makanan berat seperti sop buntut bakar asli Bogor.

Banyak orang menyarankan untuk mampir ke sini saat siang, karena ketika malam suasananya lebih gelap. For your information, ini adalah salah satu coffee shop pertama di Bogor, lho!

5. Cohere

Cohere menawarkan berbagai spot foto Instagramable dengan interior serta dekorasi kayu yang didesain minimalis modern. Menunya beragam, mulai dari kopi, non-kopi, smoothies, makanan pembuka, hingga makanan berat.

Jadi jangan khawatir kalau kamu kelaparan dan hendak sekalian makan siang. Tempatnya sangat cozy dan homey, lho! Cocok untuk menghabiskan siang atau malam baik bersama teman atau self-date dengan diri sendiri. Lokasinya di Jl. Ciheuleut No.21c, Baranangsiang.

6. Gerimis Coffee & Space

Mendengar nama kafe ini sangat sesuai dengan suasana kota Bogor yang sering diguyur hujan. Tempat ngopi di Bogor yang terletak di Jl. Ciwaringin No.47 ini bisa menjadi alternatif kala ingin romantis bersama pasangan. Pasalnya, coffee shop ini dikelilingi tanaman rindang dengan suasana homey yang nyaman.

Dekorasi vintage dan sederhana justru menjadi kesan hangat dan dekat, seolah mendekatkan dan menghangatkan di tengah gerimis ditemani kopi yang manis.

7. Anthology Coffee

Bagi kamu yang sedang penat dengan hiruk-pikuk kehidupan kota yang ramai dan sedang mencari tempat dengan suasana tenang yang bikin adem, datang saja ke Anthology Coffee yang berlokasi di kawasan Sentul ini.

Kedai kopi ini menyuguhkan pemandangan ciamik yang dikelilingi dengan pepohonan rindang dan Danau Teratai Sentul sehingga udara yang ada pun terasa sejuk dan menenangkan.

Apalagi jika pemandangan ini dinikmati sambil menyeruput secangkir racikan kopi yang nikmat, pastilah bisa melepas penat yang dirasa.

Memang kopi sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan anak muda, apalagi sambil ngemil makanan manis dan bercerita sesuatu yang asik.

Lapis Bogor Sangkuriang bisa menjadi kawan nongki kamu bersama sahabat atau si dia. Lembutnya roti lapis ditambah gurihnya topping pilihan bakal menjadi pengalaman manis  tidak terlupakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?