Pusat Grosir Bogor – Mau berburu barang-barang murah dengan kualitas bagus namun harga yang lebih terjangkau? Tenang saja, di Bogor ada banyak pusat grosir yang bisa kamu kunjungi untuk mencari keperluan dengan harga yang miring.

Mulai dari produk fashion hingga elektronik bisa kamu dapatkan di pusat grosir Bogor yang akan kami ulas di bawah ini!

1. Pusat Grosir Bogor

pusat grosir bogor

Salah satu yang paling terkenal ketika membicarakan tempat belanja murah adalah Pusat Grosir Bogor.

Tempat berbelanja ini berupa seperti mall, namun barang-barang yang diperjualkan cenderung berharga miring. Bahkan, semakin banyak yang kamu beli, maka harganya bisa semakin turun, lho!

Barang-barang yang dijual disini pun punya kualitas yang bagus. Umumnya, pakaian dan produk fashion adalah barang yang paling banyak dijual di Pusat Grosir Bogor. 

Alamat: Jalan Raya Merdeka nomor 55-106.

2. Bogor Trade Mall

Sumber: https://www.tripadvisor.co.id/

Bogor Trade Mall membuka gerai-gerai yang umumnya menjual gadget. Namun ada pula barang lain yang diperjualkan, seperti furniture, pakaian, juga aksesoris. Soal harga, barang-barang yang dijual di tempat ini juga masih terjangkau, tapi kualitasnya bukan abal-abal, ya!

Disini juga terdapat tempat bermain anak seperti Jurrasic World dan Game Master. Kamu bisa mengajak si kecil bermain setelah berbelanja keperluanmu. Tempatnya pun terkesan teratur, jadi membuatmu lebih nyaman berbelanja.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda nomor 68.

3. Plaza Jambu Dua

Ada yang bilang kalau Plaza Jambu Dua adalah pusat grosir Bogor yang hampir mirip dengan Bogor Trade Mall. Tempat ini memang merupakan pusat penjualan gadget, smartphone, maupun komputer dengan harga yang lebih miring daripada yang bisa ditemukan di mall-mall besar.

Pusat grosir Bogor yang menjadi sentra gadget ini terdiri dari 6 lantai yang kelima lantainya berisikan gerai penjualan gadget, smartphone, dan komputer. Ada satu lantai yang digunakan sebagai tempat parkir.

Bagi warga Bogor yang ingin punya gadget baru, Plaza Jambu Dua merupakan tempat yang tepat buat hunting perangkat baru!

Alamat: Pertemuan antara Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pajajaran.

4. SKI Tajur

Kalau pusat grosir Bogor yang satu ini sepertinya akan banyak digandrungi oleh wanita-wanita atau ibu-ibu yang gemar mengoleksi tas. Tempat ini menyediakan banyak sekali pilihan tas yang murah dan berkualitas.

Tas yang dijual disini dibuat oleh para pengrajin lokal, jadi semua barangnya benar-benar 100% made in Indonesia!

Disini juga terdapat wahana bermain anak, lho. Tersedia wahana outdoor maupun berkuda yang bisa dijajal oleh si kecil.

Alamat: Jalan Pengairan Katulampa nomor 6. 

5. Botani Square

Setelah berjalan-jalan ke pusat grosir Bogor, yuk sekarang kita jalan ke salah satu mall yang hits. Terletak tidak jauh dari Plaza Jambu Dua, Botani Square dikenal sebagai mall yang sering dituju oleh warga lokal maupun wisatawan.

Gerai yang ada di Botani Square pun cukup untuk memenuhi kebutuhan shopping, makan, atau hanya sekedar cuci mata. Ada Charles & Keith, Breadtalk, J.CO, Gramedia, Pizza Hut, Electronic City, Celebrity Fitness, juga bioskop 21 Cineplex. 

Alamat: Jalan Pajajaran.

6. Sentra Sepatu dan Sandal Ciomas dan Ciapus

Balik lagi ke pusat grosir Bogor, kini kita pindah ke Sentra Sepatu & Sandal Ciomas dan Ciapus. Seperti namanya, tempat ini memang seperti gudangnya pengrajin sepatu dan sandal.

Para pengrajinnya pun berasal dari Ciomas dan Ciapus yang menghasilkan alas kaki yang bagus dan berkualitas.

Mau cari yang pas untuk kakimu? Tenang saja, tempat ini pasti punya yang cocok untukmu! Mulai dari sepatu formal seperti pantofel dan yang casual pun ada di tempat ini. Dijamin harganya lebih terjangkau daripada sepatu-sepatu yang dibeli di mall atau online shop.

Alamat: Kawasan Ciomas dan Ciapus.

7. Dewi Sartika Plaza

Satu lagi nih pusat grosir Bogor yang patut kamu kunjungi jika memang mencari tempat berbelanja murah dengan harga yang miring.

Terdapat banyak tenant produk fashion seperti busana pesta, baju, sepatu, perhiasan, maupun jam tangan. Ada juga department store seperti Ramayana dan Robinson Supermarket.

alamat: Jalan Dewi Sartika nomor 1.

Setelah belanja di pusat grosir, jangan lupa mampir ke outlet Lapis Bogor Sangkuriang untuk memenuhi asupan ngemil, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?