Soto Mie Enak di Bogor – Makanan khas Kota Hujan ini cocok disantap di segala cuaca. Makin enak disantap saat cuaca sedang dingin, suasana adem khas Kota Hujan juga pas banget dihangatkan dengan semangkok olahan mie kuah yang unik ini.

Ada dua jenis mie dalam semangkok sajian soto mie, bihun dan mie kuning. Kuahnya yang hangat, rasa daging yang gurih dan sedikit rasa manis dari kecap di atas soto mie membuat makanan ini terasa pas di mulut. Emping, daun bawang dan bawang goreng menambah sensasi rasa soto mie di mulut. Sedap banget!

Soto mie adalah menu wajib kalau kamu mampir ke Bogor. Di 7 tempat ini kamu bisa mencicipi soto mie enak di Bogor. Pastikan kamu mencobanya, ya!

1. Soto Mie Pak Haji Oman

soto mie enak di bogor

Soto mie Pak Haji Oman atau soto mie Kesatuan adalah rekomendasi teratas dalam daftar soto mie enak di Bogor.  Kuahnya mantab banget! Nggak begitu kental tapi juga nggak hambar. Rasanya pas banget!

Tempat soto mie yang satu ini berada di Jalan Rangga Gading 25. Soto Mie Pak Haji Oman sudah berdiri sejak 25 tahun lalu. Tempat makan ini termasuk tempat makan legendaris dan masih bertahan sampai saat ini. Kamu nggak perlu meragukan rasa soto mie di sini.

Tempatnya memang tidak begitu lebar, tapi Soto Mie Pak Haji Oman tetap jadi juara di lidah pelanggannya. Dengan kesederhanaannya, warung Soto Mie Pak Haji Oman tetap jadi incaran pencari soto mie enak di Bogor.

2. Soto Mie Pak Ohim

soto mie enak di bogor

Ini soto mie enak di Bogor yang jadi rekomendasi sejuta umat. Katanya sih, ini kedai soto mie paling terkenal di Kota Bogor. Kamu bisa mencicipi soto mie enak di Bogor ini dengan harga Rp17.000 di Jalan Taman Cimanggu Raya 22. Ingat, namanya Soto Mie Mang Ohim.

Soto Mie Mang Ohim buka dari pagi sampai malam. Dari pukul 8 pagi sampai 8 malam. Kalau kamu mencicipi soto mie di sini, perhatikan risolnya ya. Risol Soto Mie Mang Ohim beda dari soto mie lain. Risol di sini kriyuk banget.

3. Soto Mie Taman Yasmin

soto mie enak di bogor

Kuah soto mie di sini agak beda nih. Kuahnya lebih kental dibandingkan soto mie di tempat lain. Kamu nggak perlu khawatir, rasanya juga juara kok. Pas banget kalau masuk dalam list soto mie enak di Bogor.

Cuma di Soto Mie Taman Yasmin kamu bisa menikmati soto dengan nasi yang dibungkus menggunakan daun pisang. Bungkus nasi di sini berbentuk kerucut menyerupai bentuk tumpeng. Soto mie ini bisa kamu nikmati di Ruko Taman Yasmin Sektor IV.

4. Soto Mie Ciseeng

Sumber: https://www.tripadvisor.co.id/

Di Jalan Suryakencana 280, kamu bisa menemukan salah satu soto mie enak di Bogor. Namanya adalah Soto Mie Ciseeng. Tempat makan ini nggak pernah sepi pengunjung lho. Soto Mie Ciseeng selalu dipenuhi pembeli dari waktu buka sampai tutup.

Harganya yang sedikit lebih mahal nggak menyurutkan niat orang-orang untuk mencoba soto mie di sini. Di Soto Mie Ciseeng, kami bisa request tambahan isian. Kamu boleh meminta tambahan isian babat sapi dan nggak perlu membayar lebih. Harganya tetap sama, Rp40.000.

Rasa kaldu sapinya sangat terasa, kuahnya nendang banget di mulut. Apalagi taburan daun bawang dan bawang gorengnya nggak tanggung-tanggung. Dijamin nangis!

5. Soto Mie Ibu Rahayu

soto mie enak di bogor

Soto mie Ibu Rahayu bisa kamu rasakan di Jalan Pajajaran Indah V/38. Di Kedai Soto Ibu Rahayu kamu bisa menikmati soto mie rasa bintang lima dengan harga kaki lima.

Murah banget! Cuma dengan Rp15.000 kamu sudah bisa menikmati seporsi soto mie Ibu Rahayu. Pantas banget buat dimasukkan dalam list soto mie enak di Bogor.

6. Soto Mie Bogor Super Soto

soto mie enak di bogor

Kalau kamu ngidam soto mie pagi-pagi, mie enak di Bogor yang ini bisa jadi pilihan pertama. Soto mie enak di Bogor ini bisa kamu nikmati agak pagi. Mulai jam 7 pagi, Soto Mie Bogor Super Soto sudah bisa kamu coba. Soto Mie Bogor Super Soto ada di Jalan Azimar I.

7. Soto Mie Agih

Daftar soto mie enak di Bogor kita tutup dengan Soto Mie Agih. Soto mie ini cocok buat kamu yang ingin soto mie dengan daging babi. Kamu bisa menikmati soto mie ditemani daging merah babi di Soto Mie Agih. Soto mie ini berada di Jalan Suryakencana 311. Porsi melimpah dengan daging yang empuk.

Nah itu dia ulasan singkat kami mengenai soto mie yang paling enak sejagat Bogor. Kalau masalah oleh-oleh paling enak, jawabannya tentu Lapis Bogor Sangkuriang! Cek lokasi outlet LBS di sini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat