Kopi Nako Bogor — Berbicara tentang warung makan, pastilah yang pertama kali terbesit di dalam pikiran adalah warteg yang menyediakan aneka masakan rumahan secara prasmanan yang seringkali kita lihat di pinggir jalan. Namun, kini telah banyak warung makan yang memiliki konsep lebih modern sehingga bangunannya dibikin lebih Instagenic, salah satunya adalah Kopi Nako Bogor yang sejatinya merupakan warung makan yang menyuguhkan masakan rumahan.

Desain bangunan yang Instagramable Kopi Nako Bogor

Kopi Nako Bogor

Kopi Nako Bogor berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V nomor 34-4. Asal-usul dari nama “nako” berasal dari penggunaan kaca nako yang mendominasi bangunan dari warung ini. Selain itu, “nako” sendiri merupakan singkatan dari nasi dan kopi, yang mana merupakan sajian andalan di warung ini.

Desain arsitektur dari Warung Kopi Nako Bogor terlihat begitu minimalis dan Instagramable dengan sentuhan kaca nako yang bening, desain yang modern, serta penggunaan ornamen yang didominasi dengan bahan kayu dan warna putih. 

Terdapat pula tanaman hias yang hidup di berbagai sudut di dalam ruangan sehingga ada banyak spot yang bisa kamu jadikan background foto untuk mengabadikan momen nongkrong, santap makan, atau bahkan foto outfit of the day

Secara keseluruhan, tempat dari Kopi Nako Bogor ini sangat kekinian karena memiliki konsep yang clear dan minimalis. Pendingin ruangan yang ada di setiap sisi bangunan pun membuat tempat ini lebih sejuk dan jauh dari kesan warteg yang sumuk, sehingga membuat waktu nongkrong dan makan lebih nyaman. 

Tidak hanya menyediakan sajian kopi kekinian, namun juga makanan rumahan yang beragam

Meskipun namanya adalah Kopi Nako Bogor, namun tempat ini tidak hanya menyajikan berbagai kopi kekinian saja, namun juga beraneka macam masakan rumahan ala Nusantara yang bisa kamu pilih sendiri.

Penyajian makanannya pun menggunakan konsep prasmanan, sehingga memang sangat mirip seperti warteg yang biasanya kita lihat di pinggir jalan. Hanya saja, tempatnya yang lebih cozy, dingin, bersih, dan berkonsep modern menjadikannya alternatif bagi millenials untuk makan masakan rumahan di tempat yang kekinian.

Sajian kopi yang ditawarkan ada banyak, lho. Mulai dari es kopi susu kekinian hingga non-coffee pun ada. Kalau soal menu rumahan, Kopi Nako Bogor ini menyediakan nasi putih, nasi merah, lauk pauk seperti sayur buncis, tumis kangkung, ikan kembung pasmol, krecek tempe, sambal ijo, telur balado, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

Harga murah untuk kantong mahasiswa 

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir bakal mengidap kantong jebol kalau berkunjung ke Kopi Nako Bogor. Sebab, makanan dan minuman yang ada disini harganya sangat terjangkau, cocok untuk kantong mahasiswa!

Range harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000. Dengan tempat yang bagus, dingin, sajian kopi yang beragam, serta masakan rumah yang nikmat, dibandrol dengan harga segitu cukup worth it, lho!

Gimana, kamu sudah pernah cobain kopi dan nasi dengan aneka lauk di Warung Kopi Nako Bogor, belum? Menu apa yang jadi favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?