Tempat Nongkrong di Puncak – Weekend saatnya bersantai atau staycation untuk sekedar melepas penat dari aktivitas mingguan yang memusingkan. Nongkrong bersama teman, kerabat, pasangan, atau keluarga adalah pilihan yang tepat, apalagi jika tepat memilih tempat nongkrong.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi tempat nongkrong di puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi selagi berakhir pekan. Selain menawarkan pemandangan alam yang mempesona, tempat-tempat berikut juga Instagramable, lho!

1. Puncak Pass

tempat nongkrong di puncak
Sumber: https://bogor.tribunnews.com/

Siap-siap untuk terpukau dengan pemandangan alam yang mempesona saat berkunjung ke tempat nongkrong di puncak yang satu ini. Dengan konsep heritage yang dominan dengan furnitur kayu berwarna coklat, rasa-rasanya tempat ini sangat menyatu dengan keindahan alam.

Semilir angin yang bisa dirasakan di tempat ini juga terasa begitu sejuk dan ‘alami’, sehingga cocok buat kamu yang ingin berkunjung untuk melepas penat.

Puncak Pass terletak di Jalan Raya Puncak KM. 90. Harga makanan di tempat ini memang sedikit pricey, namun terbayarkan dengan suasana dan tempat yang begitu indah dan cozy.

2. The Lake House

tempat nongkrong di puncak

Tempat nongkrong di puncak Bogor berikutnya adalah The Lake House. Berlokasi di Jalan Taman Safari Nomor 101, tempat ini memiliki konsep unik karena kamu mendapatkan sensasi makan di tengah kolam!

Berada di kawasan yang jauh dari hiruk-pikuk kota membuat The Lake House memiliki suasana yang tenang dan tidak bising, membuatmu bisa ngobrol dengan lebih intimate dengan teman dekat, kerabat, pasangan, atau keluarga.

Tempat ini juga dikelilingi dengan pepohonan rindang, sehingga menambah kesan sejuk saat menjajal sensasi makan di tengah-tengah kolam. Selain terkesan romantis, tempatnya pun Instagramable. Jadi, jangan lupa abadikan momen nongkrongmu di tempat ini, ya! 

3. Nicole’s Kitchen and Lounge

tempat nongkrong di puncak

Kalau kamu mencari tempat yang memiliki rooftop untuk nongkrong, kamu bisa mengunjungi Nicole’s Kitchen and Lounge yang beralamat di Kampung Brasco, Jalan Hanjawar Nomor 1.

Lokasinya yang terletak di kawasan puncak membuat tempat ini memiliki nilai plus karena kamu dan bisa menikmati nongkrong sambil melihat pemandangan kota dan menikmati semilir angin dari atas rooftop.

Desainnya didominasi dengan warna putih, mulai dari furnitur, ornamen, hingga lampu-lampu tamannya semua berwarna putih yang memberi kesan elegan.

4. Club Huis

Tempat nongkrong di Puncak ini masih dalam satu kawasan dengan Pesona Alam Resort & Spa. Kalau kamu berencana untuk berlibur atau staycation ke Bogor, bisa jadikan tempat ini sebagai destinasi berkunjung.

Untuk tahu villa Instagramable untuk dijadikan tempat menginap selagi staycation di Puncak, cek rekomendasinya di sini!

Konsep dari tempat ini lebih mengarah ke coffee and cake resto, sehingga cocok banget kalau mau nongkrong santai sambil sekedar menikmati pemandangan dan udara puncak yang adem. 

5. Cimory Riverside

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan nama Cimory, ya. Tapi tahukah kamu kalau Cimory juga memiliki restoran yang bisa dijadikan tempat nongkrong di puncak?

Sesuai dengan namanya, restoran ini terletak di tepian sungai lengkap dengan bebatuan yang besar. Kalau kamu mau merasakan sensasi makan di tepi sungai, pilih area balkon saat berkunjung kemari. Kamu bisa langsung menikmati udara segar yang terbuka dan luas.

Selain bisa menikmati sajian kuliner manis, tempat ini juga memiliki hewan-hewan peliharaan yang dipelihara sendiri. Kamu bisa ajak si kecil untuk menyapa para hewan setelah selesai bersantap.

Itu dia kelima rekomendasi tempat nongkrong di puncak. Kira-kira, yang mana yang akan kamu jadikan destinasi nongkrong saat berkunjung ke Bogor?

Jika sedang berkunjung ke Kota Hujan, jangan lupa mampir ke outlet Lapis Bogor Sangkuriang untuk membeli oleh-oleh khas Bogor yang hits, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat