Bogor memiliki banyak tempat makan yang bisa kamu jadikan tempat santap sambil bercengkrama dengan teman maupun keluarga. Meskipun dengan budget terbatas sekalipun, kamu tetap bisa nongkrong sambil menikmati kuliner enak yang nggak bikin bokek, lho. Terdapat berbagai foodcourt Bogor yang menyediakan aneka kuliner enak, mulai dari makanan tradisional maupun kekinian bisa kamu dipesan di satu tempat saja. 

Penasaran dimana aja foodcourt Bogor yang nyaman dengan sajian makanan lezat? Baca artikel berikut sampai habis, ya. Kami akan merangkum 5 foodcourt Bogor yang bisa kamu jadikan referensi bersantap sambil kongkow dengan orang terdekat!

1. Makan Gembira di Warung Gumbira

foodcourt bogor
Sumber: PergiKuliner.com

Untuk rekomendasi foodcourt Bogor yang pertama adalah Warung Gembira yang terletak di Jalan Pangrango nomor 1, berada di deretan kuliner Taman Kencana. Disini, kamu bisa menemukan beragam jenis makanan, mulai dari yang kekinian maupun yang standar.

Dengan lokasi yang cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas free WiFi, tempat ini menjadi salah satu destinasi nongkrong sambil cemal-cemil bagi anak muda Bogor. Selain itu, terdapat banyak stand makanan yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Tempatnya pun dingin dan nyaman untuk menghabiskan waktu berlama-lama.

2. Food Bank

Rekomendasi foodcourt Bogor selanjutnya adalah Food Bank yang berlokasi di Jalan Babakan Raya Blok Bara 4 nomor 154. Pujasera ini juga memiliki banyak stand makanan, ada pula yang menawarkan konsep prasmanan dengan sajian makanan rumahan. Biasanya, tempat ini menjadi tujuan makan siang bagi para mahasiswa pada saat rush hour

Tampatnya luas dan bersih, makanannya pun nikmat dengan harga kantong mahasiswa. Meski begitu, jangan remehkan kualitas makanan-makanannya, ya. Karena rasanya tetap berkelas.

3. Eatery Botani Square

Sumber:
http://www.lovelybogor.com/eatery-foodcourt-pojok-kuliner-modern/

Yang satu ini adalah foodcourt Bogor yang berada di lantai 3 Botani Square. Pujasera yang berada di pusat perbelanjaan ini memang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin mengisi perut yang lapar setelah lelah berbelanja. 

Konsepnya memang lebih modern daripada pujasera yang sudah disebutkan sebelumnya, ragam makanan yang disajikan juga didominasi dengan makanan-makanan modern. Tapi, ada juga beberapa stand makanan yang menawarkan cita rasa tradisional.

Foodcourt ini sering ramai dipenuhi oleh remaja. Letaknya yang bersebelahan dengan bioskop menjadikannya tempat para pengunjung menunggu film yang ingin mereka tonton sambil ngemil atau ngobrol dengan teman sebaya.

4. Maxx Kitchen Foodcourt

foodcourt bogor
Sumber: BeritaSatu.com

Berbeda dengan Eatery Botani Square yang menjajakan aneka makanan modern pada foodcourtnya, yang satu ini memiliki banyak pilihan kuliner tradisional yang bisa kamu cicipi selagi nongkrong bersama teman maupun keluarga. Maxx Kitchen Foodcourt terletak di Tegallega, Jalan Malabar nomor 17 A.

Kalau kamu lebih suka dengan suasana tempat makan yang lengang, tidak bising, namun tetap nyaman, Maxx Kitchen bisa jadi referensimu. Pada jam makan siang biasanya terlihat banyak pegawai kantoran yang menghabiskan waktu istirahat mereka di tempat ini.

Tempatnya pun bersih, kids friendly, luas, dan makanan-makanan yang dijajakan juga enak dan beragam. Standar kebersihan yang mereka miliki cukup tinggi, lho. Jadi jangan ragu dengan kehigienisan makanan yang ada di foodcourt Bogor yang satu ini, ya!

5. Raffles Food Life

foodcourt bogor
Sumber: id.openrice.com

Satu lagi foodcourt Bogor yang wajib kamu kunjungi jika kamu ingin mencari aneka makanan tradisional dengan tempat yang nyaman, bersih, namun tetap memiliki sentuhan modern. Raffles Food Life bisa kamu jadikan referensi, letaknya berada di lantai 2 Bogor Junction.

Terdapat sekitar 20 stand makanan yang menjajakan kuliner yang siap menggoyang lidah juga memuaskan isi perut. Raffles Food Life juga memiliki stand makanan yang bercita rasa internasional. Meskipun begitu, stand makanan tradisionalnya tetap lebih banyak dan lebih beragam.

Kamu bisa menemukan makanan khas Bogor juga khas nusantara lain disini. Soal rasa, jangan ditanya lagi. Juru masak yang ada di Raffles Food Life sudah berpengalaman, jadi kamu pasti akan disajikan dengan kualitas dan rasa makanan yang nikmat juga nendang. 

Foodcourt Bogor yang satu ini didesain sedemikian rupa agar terlihat nyaman dan bersih setiap saat agar pengunjung betah menghabiskan waktu untuk bercakap sambil santap di tempat ini. Oleh karena itu, interiornya didesain senyaman mungkin dengan aksen kayu juga bantalan yang empuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?