Jika dulu kesibukan di Bogor biasa terhenti pukul 9 atau 10 malam, sekarang dengan berkembangnya teknologi seolah kota tak pernah tidur. Mulai dari anak kuliah yang dikejar deadline, pekerja shift malam, hingga para millennials yang galau atau jatuh cinta memenuhi jalanan kota Bogor. Kalau kamu termasuk dari kalangan yang membutuhkan tempat nongkrong Bogor 24 jam, berikut adalah daftar yang bisa kamu datangi!

1. Culinaire Van Bogor, tempat nongkrong Bogor 24 jam terfavorit

Culinaire van Bogor
Culinaire van Bogor (Sumber: id.Nearplace)

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong Bogor 24 jam dengan vibes yang minimalis, maka kamu wajib mengunjungi tempat ini. Kamu bisa memesan hidangan baik asian hingga western. Menu paling favorit adalah roti bakar dengan aneka topping yang lezat. Ohya, tempat ini sangat ramai kalau malam minggu, jadi datanglah seawal mungkin, ya!

Lokasi: Jl. Pandu Raya No.61, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

2. Warunk Kopi Pemuda

warkop pemuda yang menjadi tempat nongkrong bogor 24 jam
Warkop Pemuda (Sumber: Warkop Pemuda)

Warung kopi identik dengan kesan nongkrong sederhana, tapi di Warunk Kopi Pemuda kamu bisa mendapatkan tempat yang cukup cozy dengan beberapa spot foto menarik. Tidak jarang, tempat nongkrong Bogor 24 jam ini menjadi favorit pecinta kopi karena terkenal dengan kopi single origin terbaik yang terjangkau! Banyak colokan kabel dan wifi sehingga bisa menjadi surga bagi yang mau mengerjakan tugas atau download drama Korea secara gratis.

Lokasi: Jl. Pemuda No.10, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor

3. Sky Garden Resto

Sky Garden Resto, Tempat Nongkrong Bogor 24 jam
Sky Garden Resto (Sumber: Royal Safari)

Ingin surprise pasangan malam-malam ke tempat nongkrong Bogor 24 jam yang indah? Ajaklah dia ke Sky Garden Resto. Kamu bisa mendapatkan view yang romantis dan menyejukkan. Suasana outdoor dengan seating minimalis nan elegan membuat Sky Garden Resto sebagai tujuan utama berkencan, apalagi menikmati malam minggu berdua!

Lokasi: Royal Safari Garden Resort, Jl. Raya Puncak No. 601, Bogor.

4. Rumah Kopi Ranin

rumah kopi ranin
Rumah kopi Ranin (Sumber: Tripadvisor)

Saat kamu ke sini, kamu pasti jatuh hati dengan vintage & classic ambience yang sangat kental dari dekorasi kayunya! Ya, Rumah Kopi Ranin mengusung tema tempo dulu dengan beragam aksen kayu dan kursi logam tapi tetap nyaman. Lokasinya semi-outdoor cocok untuk menikmati sejuknya malam Bogor dengan seduhan kopi yang hangat.

Lokasi: Jl. Kresna Raya no. 46, Bantarjati, Bogor

5. D’Glock Cafe

D'glock
D’Glock (Sumber: D’glock Resto & Cafe)

Tempat nongkrong Bogor 24 jam ini sejatinya adalah headquarters perkumpulan komunitas air softgun. Namun akhirnya disulap pula menjadi sebuah kafe unik bertemakan air softgun. Jangan khawatir, kafe ini dibuka untuk semua kalangan dan usia, kok! Buktinya D’Glock Cafe menyediakan layanan karaoke gratis bagi yang ingin menyumbang suara emasnya. Ada pula live music dan DJ yang siap membawakan lagu-lagu favoritmu sambil nongkrong malam hari.

Lokasi: Jl. A. Yani No.118, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor.

6. Lemon8 Cafe

Lemon8 Cafe
Lemon8 Cafe (Sumber: Hellosemarang)

Kalau kamu ingin mencari suasana semi-outdoor yang sejuk dan cantik, datanglah ke Lemon8 Cafe! Kafe ini mengusung tema minimalis elegan yang didominasi oleh kaca-kaca raksasa sehingga terasa lapang. Salah satu makanan favorit yang perlu dicoba adalah es krim atau pizzanya. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di Lemon8 Cafe atau nongkrong cantik bersama teman satu geng!

Lokasi: Perum Danau Bogor Raya Jalan Danau Bogor Raya D6 no 16, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.

7. Coffee Toffee

Coffee Toffee
Coffee Toffee (Sumber: Pergikuliner)

Kamu bisa menemukan Coffee Toffee di berbagai kota, tapi Coffee Toffee rupanya masih menjadi tempat nongkrong Bogor 24 jam favorit, lho! Selain koneksi wifi yang cepat dan colokan yang berlimpah, Coffee Toffee juga menawarkan kopi mulai dari kopi nusantara hingga blended. Tidak lupa karena 24 jam, kamu bisa sepuasnya mengerjakan tugas di sini, lho!

Lokasi: KM 4, Jl. Sholeh Iskandar, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor |  Jl. Pakuan Utara 1 No.6, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor | Jl. Achmad Adnawijaya No.84, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor

Tidak dapat dipungkiri kalau nongkrong, nugas, atau kencan akan lebih nikmat jika ditemani oleh makanan ringan yang bisa dinikmati kapan saja. Seperti Lapis Bogor Sangkuriang yang bisa dibawa kemana saja tanpa takut tumpah atau berantakan. Ya, kue Lapis Bogor Sangkuriang yang mudah diiris sesuai dengan sobat nongkrong kamu tentu bikin malam kamu lebih manis. Nggak usah repot mencari outlet terdekat, kamu sudah bisa memesannya melalui GoFood dan Grabfood, lho. Yuk nongkrong bareng Lapis Bogor Sangkuriang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat