untuk menginap di Bogor. Kamu bisa mendapatkan suasana ala kos premium yang nyaman dan luas dengan harga mulai dari Rp113.000 hingga Rp175.000 saja. Sangat direkomendasikan bila hendak mampir ke IPB atau menghadiri acara di kampus tersebut.

1. Gio Guesthouse

Tampilan kamar Gio Guesthouse yang tenang, nyaman, dan rindang. Penginapan murah Bogor.
Gio Guesthouse (Sumber: Nusatrip)

Gio Guesthouse berada di Jl. Riau no. 59 Baranangsiang, Bogor Timur. Suasana guesthouse ini mirip dengan hotel mini yang menyajikan AC, tv kabel, serta kasur spring bed yang nyaman. Ohya, suasana guesthouse ini Eropa banget, lho! Kamu bisa menemui beragam tumbuhan memenuhi halaman rumah sehingga bisa jadi kesempatan berfoto estetik. Harganya mulai dari Rp123.000 hingga Rp214.000.

2. Papa Ho

Tampilan kamar Papa Ho Hotel dengan double bed dan 2 bantal. Kamar berwarna biru. Penginapan murah Bogor
Papa HO (Sumber: Traveloka)

Satu lagi penginapan murah Bogor yang memiliki kualitas hotel berbintang. Hotel Papa Ho terletak di daerah Sukasari, Bogor Utara. Kamu bisa menginap di sini mulai dari harga Rp240.000 dengan fasilitas seperti wifi gratis, ruangan ber-AC, welcome drink, dan minimarket serta rumah makan yang menjadi satu bagian dari hotel ini.

3. HomeStay Sidomukti

Pemandangan Sidomukti dengan gunung dan rumah-rumah indah. Penginapan murah Bogor
Sidomukti (Sumber: Misteralladin)

Bila kamu mencari suasana pedesaan atau pegunungan yang tenang dan damai, maka kamu perlu menginap di homestay Sidomukti. Penginapan ini terletak di Jl. Raya Curug Nangka, Tamansari, Bogor dan menawarkan pemandangan sawah serta lereng Gunung Salak yang memanjakan mata! Tidak hanya itu, kamu juga bisa berendam di kolam renang yang tersedia sambil mencicipi hidangan di restoran terbuka.

4. Bogor Cabin Inn

Tampilan kamar Bogor Cabin Inn berwarna cokelat dan tirai cokelat. Penginapan murah Bogor
Bogor Cabin Inn (Sumber: Hotels.com)

Lokasi penginapan murah Bogor ini berdampingan dengan Tajur Trade Mall di Jl. Raya Tajur, no. 112B, Bogor Selatan. Penginapan ini memiliki style dormitory dengan cabin tunggal dan tempat tidur bertingkat. Jangan khawatir, tiap ranjang memiliki ukuran yang cukup luas dengan ruang penyimpanan pribadi yang aman. Jika kamu enggan berbagi, kamu masih bisa memilih private room, kok!

5. CICO Resort

CICO Resort dengan banyak kursi dan tanaman hijau. Penginapan murah Bogor
CICO Resort (Sumber: Booking.com)

Penginapan murah Bogor yang satu ini memiliki pilihan dormitory yang sedang booming belakangan ini. Lokasinya berada di Jl. Tumenggung Wiradireja no. 216, Cimahpar, Bogor. Resort ini memiliki tujuan utama yaitu memberikan pengalaman berwisata di tengah alam sekaligus pelestarian alam Indonesia. Di sini kamu bisa menikmati produk rumah aren, lapangan futsal yang luas, hingga bersantai di saung tepi sungai yang tenang. Yang termurah mulai dari Rp100.000-an, tapi tetap memiliki pilihan seperti cottage atau VIP cottage.

Travelling adalah salah satu kegiatan untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuh. Terlalu lama bekerja dan tidak beristirahat tentu bisa membuat semangatmu menurun. Jadi, tidak seharusnya kamu dibebani lagi oleh biaya penginapan yang terlalu berat.

Sama seperti saat membeli oleh-oleh khas Bogor, kamu tidak perlu bingung memilih karena Lapis Bogor Sangkuriang dijamin memanjakan lidah dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa memilih oleh-oleh khas lainnya di outlet resmi Lapis Bogor Sangkuriang, lho. Selamat berwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat