Saat ini tengah terjadi wabah virus yang menyerang ribuan orang di berbagai negara, bahkan menelan ratusan korban jiwa. Infeksi virus Corona atau yang juga disebut Covid-19 pertama kali menjangkit Kota Wuhan di Cina. Namun lantaran penyebarannya yang begitu cepat, virus ini sudah mulai masuk di Indonesia. Terkait hal ini, apa yang Lapis Bogor Sangkuriang lakukan untuk melindungi produksi dari penyebaran Corona?

Lapis Mania tidak perlu khawatir, karena kami melakukan tindakan preventif untuk menjaga kesehatan dan kebersihan karyawan maupun outlet yang tersebar di seluruh kota. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas produk dan juga kenyamanan serta kebersihan saat berbelanja di toko resmi kami.

Apa saja langkah preventifnya? Simak semuanya di bawah ini, ya!

Memastikan pegawai di toko dalam keadaan sehat

Kesehatan para pegawai menjadi hal penting yang perlu diperhatikan, karena pegawai akan sering melakukan kontak dengan pelanggan dan juga karyawan lain. 

Maka dari itu, setiap harinya kami melakukan pengukuran suhu badan dan pengecekan kondisi tubuh secara berkala. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah pegawai dalam keadaan sehat atau tidak. Selain itu, penggunaan masker juga dianjurkan untuk mencegah paparan kuman.

Memastikan kebersihan di semua area toko tetap terjaga, terutama rak dan area kasir

Tak kalah pentingnya dengan kesehatan para pegawai, tentu saja kebersihan area toko menjadi concern utama. Oleh karena itu, kami secara rutin membersihkan dan melakukan sanitasi di seluruh area toko, terutama rak dan area kasir.

Untuk itu, higienitas produk akan tetap terjaga. Mau berkeliling di setiap sudut toko untuk memilih produk pun akan tetap terasa aman dan nyaman.

Mewajibkan mencuci tangan dengan prosedur yang benar dan konsisten bagi seluruh pegawai toko

Mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di bawah air mengalir itu merupakan cara sederhana namun efektif untuk melawan virus Corona, lho. Oleh karena itu, kami mewajibkan para pegawai untuk mencuci tangan dengan prosedur yang benar dan memastikan seluruh bagian tangan telah tercuci dengan bersih.

Kamu juga harus rajin mencuci tangan setelah melakukan sesuatu atau kontak dengan orang lain, ya! Pastikan punggung tangan, telapak tangan, sela-sela jari, kuku, dan pergelangan tangan tercuci bersih dengan sabun.

Penyediaan hand sanitizer bagi pembeli di meja kasir

Selain mencuci tangan dengan sabun di bawah air bersih yang mengalir, penggunaan hand sanitizer juga merupakan cara praktis yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus. Untuk itu, kami menyediakan hand sanitizer yang bisa digunakan oleh pelanggan setelah berbelanja di toko resmi kami.

Menjaga kualitas dan higienitas produk untuk pembelian di toko maupun delivery

Tidak hanya menjaga kebersihan karyawan dan juga toko, kami juga menjaga kualitas produk untuk pembelian di toko maupun secara online.

Produksi Lapis Bogor Sangkuriang memiliki standar higienitas yang tinggi, sehingga kualitas produk akan tetap terjaga meski di tengah kondisi pandemik seperti ini.

Nah, itu tadi tindakan-tindakan preventif yang dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang untuk menjaga kenyamanan dan keamanan Lapis Mania saat berbelanja di toko resmi kami. Yang paling penting adalah untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus Corona yang sedang menjangkit Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat