Menuju akhir pekan, kamu sudah punya tempat nongkrong buat menghabiskan waktu bersama orang terdekat belum? Buat kamu yang lagi bingung weekend nanti mau nongkrong dimana, intip tempat nongkrong Bogor di bawah ini, yuk!

Selain merekomendasikan tempat yang seru dan Instagramable buat nongkrong, makanan dan minuman dari tempat-tempat ini juga perlu kamu cobain!

1. Warung Nako

warung nako
Warung Nako (Sumber: Treya.ia)

Merupakan kependekan dari “nasi dan kopi”, Warung Nako menjadi salah satu tempat nongkrong Bogor yang memiliki desain bangunan yang  ciamik dengan dinding yang terbuat dari kaca nako.

Di tempat nongkrong ini kamu dapat menemukan berbagai spot yang bisa dijadikan spot foto Instagenic-mu, baik itu foto casual sambil minum kopi, ngobrol bareng temen, foto produk, maupun foto OOTD.

Selain menyajikan seduhan kopi dan non-coffee yang nikmat, Warung Nako juga menyediakan berbagai jenis kuliner yang bisa kamu cobain bareng teman-teman saat nongkrong. Tempatnya berada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7. Langsung cus deh ke Warung Nako!

2. Nicole’s Kitchen & Lounge

nicole's kitchen and lounge
Nicole’s Kitchen & Lounge (Sumber: Ultimagz)

Kalau kamu sedang berkunjung ke daerah Puncak Cipanas dan sedang mencari tempat nongkrong yang cozy, datang saja ke Nicole’s Kitchen & Lounge! Terbagi atas dua area, kamu bisa menikmati waktu nongkrong bersama teman maupun keluarga yang dikelilingi dengan pemandangan gunung yang elok dipandang.

Didominasi dengan warna putih juga interior yang Instagramable, kamu dijamin betah berlama-lama di tempat ini. Apalagi saat malam hari dimana kamu bisa menikmati kerlap-kerlip lampu kota bersama alunan musik dari live music session yang tersedia di Nicole’s Kitchen & Lounge.

Tempat ini menyajikan masakan khas Thailand, lokal, serta Western yang siap menggoyang lidah!

3. Two Stories

two stories bogor
Two Stories (Sumber: Qraved)

Berada di kawasan yang sama dengan Warung Nako, Two Stories menjadi tempat nongkrong Bogor yang selalu ramai dikunjungi muda-mudi sejak pertama kali diresmikan.

Konsep bangunan dengan gaya urban tentu menjadi daya tarik utama dari tempat nongkrong ini. Ada area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sebagai tempat yang nyaman selagi nongkrong. 

Selain tempatnya yang keren dan Instagramable, makanan yang disediakan juga beragam dan patut kamu coba. Mulai dari hidangan cita rasa lokal hingga barat juga tersedia di Two Stories!

4. Foresthree

foresthree bogor
Foresthree (Sumber: Lifestyle Sindonews)

Tempat nongkrong Bogor yang satu ini menciptakan suasana seperti berada di warehouse dengan interior serba hijau yang memanjakan mata. Yang menjadi pusat perhatian dari kafe dan resto ini adalah adanya pohon besar yang terletak di tengah-tengah kafe.

Didominasi dengan furnitur kayu dan hiasan rerumputan hijau, Foresthree menjadi tempat nongkrong yang super cozy karena memberi suasana alam di dalam ruangan. Kafe dan resto ini memiliki langit-langit yang tinggi, sehingga sirkulasi udara pun terasa lancar dan tetap sejuk meski padat pengunjung.

Tertarik menjajal nongkrong di tempat unik ini? Langsung saja meluncur ke Jalan Achmad Adnawijaya di Bogor Utara, ya!

5. Lemongrass

lemongrass bogor
Lemongrass (Sumber: TripAdvisor)

Bagi kamu yang lagi mencari tempat nongkrong santai atau ngopi cantik dengan suasana ruang terbuka yang hijau, mungkin Lemongrass bisa jadi salah satu opsi buatmu. 

Memiliki area outdoor yang ditumbuhi tanaman-tanaman hijau serta kolam yang menambah kesan greenery, area indoor juga tidak kalah menarik. Di dalam ruangan justru sering ramai dipenuhi pengunjung karena tata letak barang-barangnya yang disusun secara apik sehingga menciptakan kesan cozy dan homey.

Untuk makanan yang ditawarkan juga tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga yang bersahabat, pokoknya Lemongrass bisa jadi salah satu tempat nongkrong kekinian buat muda-mudi Bogor. Tertarik mencoba?

6. Maraca Books & Coffee

maraca books & coffee
Maraca Books & Coffee (Sumber: Kurio)

Siapa nih disini yang bookworm atau nerdy? Kamu pasti suka dengan pilihan tempat nongkrong Bogor yang satu ini. Selain memberikan ruang untuk nongkrong dan ngopi cantik, tempat ini juga memiliki perpustakaan yang menyediakan beragam buku yang bisa kamu baca selagi nongkrong. Surga bagi pecinta buku!

Tahukah kamu kalau “maraca” diambil dari bahasa Sunda yang berarti “membaca bersama-sama”? Sang pemilik kafe mencetuskan ide membuat suatu ruang untuk nongkrong, ngopi, dan membaca guna ingin berkontribusi untuk meningkatkan minat baca generasi muda. Kalau dibarengi dengan ngopi, pasti banyak yang tertarik.

Kalau kamu mau singgah ke tempat nongkrong Bogor yang satu ini, silakan meluncur ke Jalan Jalak Harupat, ya. Selamat nongkrong dan tenggelam dalam bacaan-bacaan yang menyenangkan!

7. Kuki Store & Cafe

kuki store & cafe
Kuki Store & Cafe (Sumber: Ohayo)

Satu lagi hidden gem yang ada di Bogor, Kuki Store & Cafe ini ternyata belum begitu banyak yang tahu, lho.

Memiliki desain yang didominasi warna putih pada area dalam ruangan, tempat nongkrong ini terlihat begitu Instagramable namun tetap nyaman buat kamu yang mau nongkrong bareng teman. Ada juga area luar ruangan yang didominasi interior dari kayu rotan yang menambah kesan Instagramable dari tempat ini.

Di Kuki Store & Cafe kamu bisa mencicipi berbagai hidangan makanan dan minuman yang memuaskan perutmu selagi nongkrong. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati waktu nongkrong juga makan bersama orang-orang terdekatmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?