Anak kos suka makan telor, malamnya langsung sakit meriang. Jalan-jalan ke Bogor, jangan lupa mampir ke Lapis Bogor Sangkuriang. Pepatah tersebut rasanya sangat relevan dengan agenda travelling ke Bogor saat ini. Sebab, oleh-oleh kekinian Bogor yang satu ini sedang naik daun dan pantang jika kamu lewatkan.

Apa yang membuat Lapis Bogor Sangkuriang menjadi populer? Lapis Bogor Sangkuriang adalah pelopor lapis berbahan baku talas pertama dan terbesar di Bogor, sehingga tidak mengherankan bila wisatawan yang hendak berbelanja oleh-oleh lapis Bogor langsung teringat akan Lapis Bogor Sangkuriang. Selain itu, kamu juga bebas memilih di antara 10 varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang dijamin bikin nagih, lho!

Lapis Bogor Sangkuriang memiliki tekstur yang lebih lembut dan lebih lezat dibanding produk sejenis lainnya karena menggunakan bahan pilihan lokal dan bermutu sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Perpaduan komposisi antara talas, telur, tepung terigu, dan susu menjadikan Lapis Bogor Sangkuriang memiliki tekstur dan aroma khas dan pasti bikin rindu. Apalagi ditambah dengan variasi rasa yang beragam.

Nah apa saja sih 10 varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang bisa kamu nikmati? Berikut adalah daftar varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang saat ini tersedia:

1. Original Keju

varian lapis bogor sangkuriang
Original Keju

Untuk varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang satu ini, kamu bisa mencicipi manisnya talas dalam bentuk kue lapis yang lembut. Paduan parutan keju yang gurih serta krim manis tapi tidak ‘eneg’ menciptakan rasa seimbang. Wajib dicoba jika kamu baru pertama mencoba Lapis Bogor Sangkuriang!

2. Full Talas Keju

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Full Talas Keju

Jika varian original merupakan kombinasi lapis antara talas dan keju, maka kali ini kamu bisa menikmati manisnya talas sepuasnya! Jangan khawatir, kelembutan dan komposisinya masih tetap seimbang dan terjaga, kok!

3. Talas Susu

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Talas Susu

Bagi kamu yang ingin menikmati varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang lebih unik, kamu bisa mencoba rasa talas susu. Jika pada varian rasa original menggunakan krim pada bagian toping kue, maka di varian ini justru menggunakan custard susu yang legit. Rasanya? Jangan ditanya, biar lidah yang menjawab.

4. Cocopandan Keju

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Cocopandan Keju

Kelapa dan pandan sudah sangat akrab di lidah para pecinta kuliner Indonesia yang terkenal khas dengan rasa gurih-manis beserta aroma yang harum. Kini kamu bisa menikmati keduanya dalam varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang Cocopandan Keju dengan taburan keju dan krim lezat. Rasa ini sangat cocok bagi kamu yang tidak begitu menyukai manis, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mencoba varian ini!

5. Brownies Keju

varian rasa lapis bogor sangkuriang

Siapa yang tidak menyukai brownies? Kue lembut yang padat dan penuh dengan cokelat ini menjadi primadona mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Dipadukan dengan krim dan keju yang melimpah, kini kamu bisa menikmatinya di varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang Brownies Keju.

6. Chocovilla Keju

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Chocovilla Keju

Cokelat dan vanilla adalah rasa klasik yang tidak pernah salah. Apalagi jika dikombinasikan, hmmm sudah terbayang paduan rasa yang sungguh menggugah selera. Jika kamu pecinta cokelat dan vanilla, ada baiknya kamu mencoba varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang Chocovilla Keju. Dijamin nagih!

7. Pisang Cokelat

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Pisang Cokelat

Pisang cokelat atau ‘Piscok’ adalah snack ringan yang cocok disantap sore hari sambil bercengkerama dengan keluarga maupun sahabat. Hal itulah yang menjadi inspirasi Lapis Bogor Sangkuriang dalam menciptakan varian rasa baru yaitu Pisang Cokelat! Harapannya, varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang yang satu ini bisa menemani hari-harimu sambil menikmati manisnya pisang dengan legitnya cokelat dalam komposisi yang pas.

8. Original Extra Keju

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Original Ekstra Keju

Mengaku pecinta keju dan Original Keju masih belum cukup memuaskan? Kamu masih bisa memesan varian rasa Original Extra Keju, lho! Perbedaan keduanya terletak pada jumlah keju, dimana Original Extra Keju memiliki tambahan parutan keju di bagian tengah kue. Jadi para pecinta keju jangan sampai ketinggalan, ya!

9. Kopi Susu

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Kopi Susu

Kopi, susu, dan senja sedang marak dibicarakan oleh para kalangan pemuda milennials. Sebagai pecinta ketiganya, kamu bisa mencicipi varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang Kopi Susu, lho. Paduan kopi yang nikmat dan tidak terlalu pahit serta susu yang manis dan ringan menjadi kawan lengkap penikmat senja setelah berwisata ke Bogor.

10. Chocovilla Oreo

varian rasa lapis bogor sangkuriang
Chocovilla Oreo

Jika varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang sebelumnya adalah Chocovilla Keju, maka sekarang kamu bisa menikmati paduan lezat cokelat dan vanilla dengan toping remahan snack favorit, Oreo! Meskipun merupakan paduan komposisi dengan rasa manis, kamu tidak akan merasa eneg sama sekali, kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat