Salah satu oleh-oleh yang paling dicari di Bogor adalah Lapis Bogor Sangkuriang. Dengan warna ikonik ungu dan kuning, oleh-oleh yang satu ini menjadi produk eye-catching yang memikat perhatian banyak traveller. Kalau kamu sedang berkunjung ke Bogor dan ingin mencoba oleh-oleh ini, berikut cabang Lapis Bogor Sangkuriang yang bisa kamu temukan di penjuru Bogor.

1. Lapis Bogor Sangkuriang Padjajaran

Tidak sulit mendapatkan Lapis Bogor Sangkuriang karena outletnya mudah ditemukan dimana-mana.

Untuk kamu yang berada di area Padjajaran, kamu bisa mengunjungi outlet resmi Lapis Bogor Sangkuriang di Jalan Padjajaran Nomor 20 I, Komplek Ruko Perkantoran Bantar Kemang, Kota Bogor. 

2. Lapis Bogor Sangkuriang Cibinong

Jika outlet sebelumnya terlalu jauh dari tempatmu, kamu bisa mengunjungi cabang Cibinong di Jalan Bogor – Jakarta Raya, Ruko The Galaxy No. 2B.

3. Lapis Bogor Sangkuriang Jalan Baru

Kunjungi cabang Lapis Bogor Sangkuriang Jalan Baru di: Jalan KH. Soleh Iskandar Raya Nomor 18 C.

4. Lapis Bogor Sangkuriang Stasiun Bogor

Kamu ingin meninggalkan Bogor namun tidak sempat membeli oleh-oleh terlebih dahulu? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan salah satu cabangnya di Stasiun Bogor.

Temukan cabang ini di: Jalan Nyi Raja Permas Nomor 1, Emplesmen Stasiun KA Bogor. Seperti di cabang-cabang yang lain, varian rasanya juga lengkap!

5. Lapis Bogor Sangkuriang Puncak

Di daerah Puncak pun Lapis Bogor Sangkuriang membuka cabangnya yang lain. Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Raya Puncak Nomor 113, Cibogo. 

Kamu mungkin ingin membawa beberapa kotak dengan varian berbeda untuk dinikmati saat berkendara menuju Puncak. Lapis Sangkuriang bisa kamu nikmati dalam suasana apa saja dan dimana!

6. Lapis Bogor Sangkuriang Dramaga

Bagi kamu yang tinggal atau berada di daerah Dramaga, cabang Lapis Bogor Sangkuriang berlokasi di Jalan Raya Dramaga Nomor 21, Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

7. Lapis Bogor Sangkuriang Sudirman

Cabang Lapis Bogor Sangkuriang tentu saja tersedia di tengah kota. Lokasinya di Jalan Jend. Sudirman Nomor 22 C, Sempur, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat.

8. Lapis Bogor Sangkuriang Jungle Land

Kalau kamu kebetulan sedang berkunjung ke Jungle Land di Kawasan Sentul, kamu juga bisa mendapatkan Lapis Bogor Sangkuriang disana. 

Lokasinya di Jungle Land Adventure Theme Park, Jalan Boulevard Kawasan Sentul Nirwana, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Selesai menikmati wahana di Jungle Land, Lapis Bogor Sangkuriang bisa kamu santap atau dibawa sebagai oleh-oleh.

9. Informasi tambahan bagi kamu yang tinggal di luar kota

Untuk kamu yang tinggal di luar kota dan tidak menemukan cabang Lapis Bogor Sangkuriang di kotamu, jangan bersedih! Kamu tetap bisa menikmati kelembutan kue lapis yang berbahan dasar tepung talas ini.

Dengan mengakses website https://lapisbogor.co.id/shop/ kamu bisa langsung membeli varian Lapis Sangkuriang pilihanmu secara online. Kamu hanya perlu menunggu kurir mengetuk pintu rumahmu dan merasakan kenikmatan Lapis Bogor Sangkuriang pada gigitan pertama.

Selain via website, pemesanan juga bisa dilakukan juga melalui Consumer Care Lapis Bogor Sangkuriang di 1500 262 dan Whatsapp 0811 1500 262.

Untuk tahu info promo apa saja dari Lapis Bogor Sangkuriang, jangan lupa untuk cek Instagramnya di @lapisbogor. 

cabang lapis bogor sangkuriang
Outlet Lapis Bogor Sangkuriang (Sumber: Kuliner Bogor)

Setiap outlet memiliki jam buka yang sama yaitu dari jam 06.00 pagi hingga 22.00 malam. Jangan lupa untuk mampir dan memilih varian kesukaanmu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?