Kumaha…Damang #lapismania? Sebagai pelopor buah tangan Lapis Talas yang “Pertama dan Terbesar” di Kota Bogor, LBS memiliki banyak keunggulan sebagai oleh-oleh favorit banyak orang. Dibuat dari bahan tepung talas berkualitas yang juga merupakan menjadi bagian penting dari masyarakat Bogor membuat lapis talas ini dengan mudah memikat hati karena cita rasanya yang kaya. Sebagai yang pertama, Lapis Bogor Sangkuriang ingin selalu memanjakan para pelanggan setianya dengan pelayanan serta produk berkualitas.

Saat ini Lapis Mania (sebutan bagi konsumen Lapis Bogor Sangkuriang) bisa memilih sesuai dengan selera 9 varian rasa yang disediakan. Beragam varian rasa siap untuk menggoyang lidah itu terdiri dari Original Keju, Original Extra Keju, Full Talas Keju, Brownies Keju, Coco Pandan Keju, Chocovila Keju, Pisang Cokelat Keju, Kopi Susu Keju, dan Talas Susu. Varian yang lebih banyak dari yang lain ditambah dengan rasa yang kaya serta dengan harga yang terjangkau tentunya jadi daya tarik tersendiri kenapa Lapis Bogor Sangkuriang ini jadi pilihan utama buah tangan saat berkunjung ke Bogor. Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp 32.000 saja sudah bisa membawa 1 boks oleh-oleh favorit khas Bogor ini. Lembut dan manisnya lapis gak bakalan deh bikin kantong tipis kan!

Selain itu untuk mendapatkan oleh-oleh khas bogor yang ngehits ini juga sangat mudah kok. Dengan 7 Store Resmi yang berada di tujuh titik strategis di Kota Bogor membuat Lapis Bogor dapat diperoleh dengan mudah.

Nah bagaimana #lapismania, yakin masih mau cari oleh-oleh selain Lapis Bogor Sangkuriang kalo singgah ke Kota Bogor? Gak kan pastinya, soalnya siapa sih yang bisa nahan nikmatnya Lapis Bogor Sangkuriang yang sampai gigitan terakhir.

Butuh bantuan?