Happy Friday LapisMania. Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, tidak ada salahnya menghabiskan akhir pekan LapisMania dengan berbagai macam kuliner, wisata alam, bahkan religi lho. Saat ini, banyak alternatif wisata yang menyuguhkan berbagai hal menarik untuk dikunjungi. Salah satunya wisata religi. Di Bogor sendiri kalian bisa berkunjung ke Masjid Raya Bogor.

Untuk Lapis Mania yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing lagi saat mendengar Wisata Religi Masjid Raya Bogor. Lokasinya yang strategis membuat LapisMania tidak akan kesulitan dalam mencari bangunan Islami yang satu ini. Jika dari pintu keluar Tol Jagorawi, maka Masjid Raya Bogor berada tempat di sampingnya. Tidak terlalu jauh dengan pusat kota Bogor.

Bangunan bersejarah ini berdiri pada tahun 1979 dengan luas lebih dari 4000 m2. Untuk LapisMania yang tertarik berkunjung ke Mesjid Raya Bogor ini tak perlu ragu lagi, karena rumah ibadah yang satu ini selalu terbuka untuk para jamaah muslim yang hendak beribadah. Bukan hanya itu, kalian juga dapat mencicipi beragam kuliner menarik di depan Masjid Raya Bogor.

Gimana LapisMania ? menarik sekali kan tempat wisata religi di Kota Bogor? Pastinya akan lebih menarik lagi saat LapisMania berkunjung dengan orang-orang tersayang ditemani dengan Lapis Bogor Sangkuriang yang lembut dan varian rasa sesuai selera.