Weekend merupakan kata yang paling ditunggu orang-orang untuk melepas penatnya kehidupan atau hanya liburan bersama teman, keluarga, maupun pacar. Nah di Bogor sendiri ada wisata unik lho lapis mania namanya Goa Agung Garunggang. Bagi kalian yang mau kesana dan belum tahu lokasinya gampang kok lapis mania, lokasi wisata ini deket Gunung Pancar.

Untuk menuju kesana disarankan lebih baik naik motor, karena jalannya cukup sempit. Dari parkiran motor menuju lokasi terbilang cukup jauh yaitu 2 km, tapi sambil jalan menuju kesana kalian bisa menikmati pemandangan alam yang masih alami dan segar. Goa ini ditemukan pertama kali pada tahun 87.

Tiket masuk ke Goa Agung Garunggang ini gratis lho lapis mania hanya bayar parkir saja, tapi kalian saat masuk ada guidenya dan bayar seikhlasnya saja. Jangan lupa kalau kalian ingin berkunjung kesini bawa lampu senter karena kondisi di dalam Goa sangat gelap, walaupun guidenya bawa senter tapi alangkah baiknya kalian juga membawa sendiri.

Penasaran kan sama tempatnya kaya gimana? Langsung saja kesana lapis mania jangan lupa bawa bekal LBSnya untuk menemani petualangan kalian di Goa Agung Garunggang.

Author Admin LBS

More posts by Admin LBS

Leave a Reply