Dimana ada peluang, di situ ada uang. Betul kan Lapis Mania? termasuk memanfaatkan cuaca yang mulai memasuki musim hujan nih. Terutama di Bogor yang notabene merupakan kota Hujan, ada beberapa usaha sampingan yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah.

Susu Jahe

Saat musim hujan, orang-orang sangat suka mengkonsumsi minuman hangat. Termasuk susu jahe yang sudah punya banyak penggemar. Di waktu luang, Lapis Mania bisa mencoba membuka kedai susu jahe sederhana. Cukup memulai dengan kedai kecil di pinggiran jalan, sediakan beberapa kursi atau karpet untuk lesehan lalu undang teman-teman dan keluarga untuk meramaikan sekaligus berpromosi.

Jas hujan

Di era digital, produk jas hujan tak lagi harus dijajakan di pinggir jalan. Kamu bisa mencoba menjadi reseller jas hujan unik berkualitas dan menarik. Di samping itu, Lapis Mania juga bisa mencoba membuat toko jas hujan sederhana di pinggir jalan yang strategis.

Laundry baju

Hujan kerap membuat pakaian sering kotor dan susah kering. Situasi ini bisa kamu manfaatkan dengan membuka jasa laundry baju. Tawarkan nilai plus dari usaha laundry yang kamu miliki dengan promo-promo menarik. Jika memungkinkan, tambahkan fasilitas antar jemput cucian ke sampai ke rumah-rumah konsumen.

Bengkel mobil dan motor

Punya skill di bidang otomotif? Yuk manfaatkan peluang dengan membuka bengkel! Di musim hujan yang rawan dengan banjir, kamu pasti menemukan kendaraan yang kerap mogok akibat banjir di sekitar jalan rata. Bekerja samalah dengan montir lain yang kamu percaya untuk membuka usaha ini sehingga beban pekerjaan menjadi lebih ringan.

Yuk jadikan waktu luang menjadi uang dengan peluang-peluang usaha di atas. Kalau banyak uang kan jadi bisa beli Lapis Bogor Sangkuriang sepuasnya untuk jadi teman minum teh di rumah. Apalagi LBS punya layanan LBS Xpress Free Delivery* yang bisa datengin LBS varian favorit kamu saat mager di rumah karena hujan datang. Pesan sekarang?

*syarat dan ketentuan berlaku

Sumber : pulsk

Author Admin LBS

More posts by Admin LBS

Leave a Reply