Siapa yang tidak tau tentang jahe? Biasanya jahe dibuat menjadi minuman untuk menghangatkan badan saat dingin. Namun jahe juga ternyata bisa digunakan untuk kecantikan loh #lapismania. inilah manfaat jahe untuk kecantikan.

Yang pertama jahe bisa menghilangkan timbunan lemak atau selulit caranya minum air rebusan jahe secara rutin. Dalam jahe terdapat banyak zat yang bisa membuat lemak menjadi larut. Kalian juga harus tahu penyebab selulit adalah lemak yang berlebih pada tubuh. Karena itu, semakin sering meminum ini maka tubuh kalian pasti bebas dari sesulit.

Kedua mencegah timbulnya jerawat. Jahe memang sangat baik untuk mencegah jerawat. Apabila akan menggunakan jahe untuk mencegah jerawat, maka kalian harus rajin mencuci muka menggunakan air jahe. Dengan mencuci muka menggunakan air jahe akan membuat wajah menjadi bersih dan tidak ada kuman yang datang.

Ketiga mengatasi kulit yang berminyak. Pada jahe, juga terdapat bahan mineral alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah minyak pada wajah kita. Caranya juga cukup mudah. Cukup campurkan jahe parut, garam laut, bubuk kayu manis dan bubuk pala, lalu haluskan dan tambah air hingga kelihatan seperti pasta. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berminyak dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, langsung cuci dengan air dingin.

Gimana #lapismania sekarang sudah tahu kan manfaat jahe untuk kecantikan. kalau mau mencoba jangan lupa ditemaninya sama varian LBS yang rasanya mah pasti enak dan nikmat.