Di antara banyaknya oleh-oleh kue yang tersebar di Kota Bogor, faktanya Lapis Bogor Sangkuriang sebagai pelopor kue talas tetap menjadi primadona oleh-oleh khas Bogor di hati masyarakat lokal maupun luar kota. Kira-kira apa sih rahasianya? Mangga, yuk diintip aja ulasan berikut ini.

Oleh-oleh Berbahan Talas Pertama dan Terbesar di Bogor

Oleh-oleh kue berbahan tepung talas memang banyak di Bogor. Hmmm, tapi yang pertama kali ada yang mana ya? Maka Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah Lapis Bogor Sangkuriang. Tahun 2011 menjadi awal perkembangan Lapis Bogor Sangkuriang yang ditandai dengan berdirinya store pertama LBS di Jl. K.H. Sholeh Iskandar. Saat ini, Lapis Bogor Sangkuriang telah memiliki 7 store yang tersebar di Bogor. Benar ternyata kata orang, segala ‘Yang Pertama’ memang sulit dilupakan.

Varian Rasa Yang Unik

Hingga saat ini, Lapis Bogor Sangkuriang terus mengembangkan beragam varian rasa yang enak dan tidak biasa. Beragam varian rasa siap untuk menggoyang lidah para Lapis Mania seperti varian original keju, full talas keju, brownies keju, coco pandan keju, chocovila Keju, teh hijau keju, Pisang Cokelat Keju dan Kopi Susu Keju. Nggak perlu bingung, semuanya enak!

Harga Ok, Kualitas No.1

Mulai dari Rp. 29.000 sudah dapat oleh-oleh khas Bogor yang nikmat dan berkualitas? Dimana lagi kalau bukan di Lapis Bogor Sangkuriang. Membeli LBS sebagai oleh-oleh dijamin nggak bakal bikin kantong Lapis Mania sampai kebobolan karena LBS memiliki standar harga yang ramah namun tetap menjaga kualitas. Standar Food Safety System pun menjadi prosedur yang diterapkan dalam memproduksi Lapis Bogor Sangkuriang.

Pelayanan Prima

Lapis Bogor Sangkuriang mempunyai layanan LBS Xpress yang siap kirim pesanan kepada pelanggan setia LBS, tanpa biaya/gratis ongkir dan siap kirim untuk wilayah kota maupun kabupaten Bogor. Pelayanan prima di store, jaringan media sosial @lapisbogor dan customer service LBS yang siap melayani dari hati ke hati pelanggan.

Fakta Lapis Mania

Fakta menarik pelanggan setia LBS memiliki nama unik yaitu Lapis Mania.

Jadi sekarang Lapis Mania sudah nggak heran kan kalau @lapisbogor bisa tetap juara di tengah-tengah oleh-oleh yang menjamur? Ayooo beli yang #PertamadanTerbesar karena kita harus #BanggaBeliYangAsli

Follow Instagram @lapisbogor informasi promo dan pemesanan.