Kamis, (23/022018). Dalam kehidupan modern yang dipenuhi dengan kecanggihan dan kemudahan untuk mendapatkan makanan. Makanan cepat saji sudah menjadi pilihan bagi banyak orang, disamping mendapatkan makanan dengan mudah dan cepat juga menjadi pilihan utama  bagi anak-anak. Kebanyakan masyarakat sudah tidak lagi menghiraukan kebersihan dan kadungan yang ada didalam makanan tersebut.

Kebersihan saat ini sudah tidak menjadi prioritas penting bagi segelintir kalangan, baik itu anak kecil, remaja sampai dengan orang dewasa. Terlihat dari banyaknya anak-anak yang mengalami gizi buruk diumur yang masih sangat muda.

Untuk memperingati Hari Gizi Nasional, maka Lapis Bogor Sangkuriang yang didukung oleh Moka Kota Bogor dan Bogor Clean Action mengadakan kegiatan sosial untuk mengurangi gizi buruk dengan merenovasi sarana prasarana kesehatan dan Pendidikan di Paud Merah 2 yang berada di Jl. Perdana Raya No. 25 RT. 02/010.

“Mudah-mudah ini bisa menjadi langkah awal kedepan bareng bersama lingkungan merak bisa menjalin kerjasama lebih baik dan Inshallah ini akan menjadi kegiatan rutin Lapis Bogor Sangkuriang bersama adik-adik dan warga Merak 2” ujar Bapak Raka selaku Marcomm Manager.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Mayor Muji yang memberikan arahan kepada adik – adik paud untuk menjadi anak yang berguna bagi Bangsa Negara dan para pemudi – pemuda dari Mojang Jajaka Bogor dan komunikas Bogor Clean Action yang bercerita mengenai kebudayaan yang ada di Kota Bogor kepada para murid Paud Merah 2.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penyuluhan kepada warga sekitar untuk tetap menjaga kebersihan dan memberikan kontribusi yang baik untuk lingkungan sekitar.