Selain terkenal dengan destinasi wisata alamnya, Bogor juga memiliki segudang kuliner khas yang menggiurkan. Tak heran bila kota Bogor selalu kebanjiran pengunjung pada saat liburan tiba. Selain mengunjungi spot wisata yang menarik, para pengunjung yang singgah ke “Kota Hujan” juga sengaja berburu oleh-oleh terutama makanan. Dari sekian banyaknya oleh-oleh kue yang ditawarkan, Lapis Bogor Sangkuriang tentunya yang paling banyak diminati sebagai tentengan wajib untuk dibawa pulang. Lalu kenapa sih Lapis Bogor Sangkuriang bisa jadi oleh-oleh favorit khas Kota Bogor, ini dia 5 alasannya.

Dibuat dari bahan pilihan berkualitas

Lapis khas Bogor ini identik dengan warna ungu karena menggunakan tepung talas sebagai salah satu bahan bakunya. Talas sendiri merupakan salah satu ikon dari Kota Bogor yang punya banyak manfaat, salah satunya menjaga kesehatan jantung dan mampu menstabilkan tekanan darah. Selain itu pemilihan bahan pilihan berkualitas dalam proses pembuatannya jadi kunci kenikmatan Lapis Bogor Sangkuriang.

Oleh-oleh yang praktis dan khas dari Bogor

Tidak hanya rasanya yang nikmat banget, kue lapis fenomenal ini juga memiliki kemasan yang elegan dengan desain yang menarik jadi pas dan praktis banget deh kalau dijadikan oleh-oleh buat keluarga atau teman-teman sekantor. Dengan tambahan ikon “Sangkuriang” pada bagian atas kemasan bikin kue lapis ini terasa Bogor banget deh pokoknya. Oh iya, Lapis Bogor ini hanya tersedia di Bogor lho, jadi otentik banget kan.

Banyak varian rasanya

Kalau biasanya kue lapis cuma menyediakan 1 sampai 2 varian rasa saja, Lapis Bogor Sangkuriang menawarkan yang lebih dari itu. Saat ini Lapis Bogor Sangkuriang memiliki 8 varian rasa, Original Keju, Full Talas Keju, Brownies Keju, Cocopandan Keju, Chocovilla Keju, Teh Hijau Keju, Pisang Cokelat Keju dan Kopi Susu Keju. Lebih banyak kan pilihannya, jadi gak ngebosenin.

Daya tahan

Sebagai oleh-oleh, Lapis Bogor Sangkuriang adalah pilihan yang cerdas karena bisa tahan sekalipun dibawa keluar kota. Caranya mudah, cukup simpan Lapis Bogor Sangkuriang di suhu ruangan (tahan 4 hari) atau kalau mau lebih lama lagi bisa ditaruh di kulkas (7 hari).

Harga ramah di kantong

Rasa yang mewah dengan harga yang gak bikin kantong bolong tentunya jadi daya tarik tersendiri kenapa Lapis Bogor Sangkuriang ini jadi pilihan utama buah tangan saat berkunjung ke Bogor. Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp 29.000 saja sudah bisa membawa 1 box oleh-oleh favorit khas Bogor ini.

Bagaimana #lapismania, yakin masih mau cari oleh-oleh selain Lapis Bogor Sangkuriang kalo singgah ke Kota Bogor? Gak kan pastinya, soalnya siapa sih yang bisa nahan nikmat serta lembutnya Lapis Bogor Sangkuriang.

Yakin masih mau bawain oleh-oleh yang biasa-biasa aja buat keluarga tercinta di rumah, Gak kan pastinya? Soalnya siapa sih yang bisa nahan lembut serta nikmatnya Lapis Bogor Sangkuriang.